Harga Smartfren MiFi M5, Modem Andromax 4G dengan Baterai Besar | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Smartfren MiFi M5, Modem Andromax 4G dengan Baterai Besar

Harga Smartfren MiFi M5 – Penyegaran dilakukan oleh Smartfren pada perangkat-perangkatnya. Tidak hanya pada perangkat Smartphone melalui Smartfren Andromax A2, produsen berbasis jaringan CDMA ini juga meluncurkan Modem 4G terbaru dengan dukungan jaringan 4G LTE.

Kita ketahui, untuk mengakses jaringan 4G LTE terus menerus, memang menghabiskan lebih banyak konsumsi baterai. Oleh karena itu, generasi penerus dari Mifi Andromax M3Y dan M3Z ini, dibekali dengan baterai berkapasitas lebih besar, yaitu 3.250 mAh.

Dengan kapasitas baterai 3.250 mAh., MiFi M5 diklaim mampu bertahan untuk memenuhi kebutuhan internet penggunanya hingga 20 jam dengan pemakaian normal. Selain itu yang membuatnya lebih spesial, modem Mifi M5 juga mampu disambungkan ke 32 perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan.

Kelebihan lainnya pada modem Mifi M5 adalah modem ini bisa digunakan sebagai powerbank darurat untuk perangkat smartphone maupun ablet. Tentunya, sangat menguntungkan jika memiliki Mifi Andromax untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Harga Smartfren Mifi M5 Terbaru

Jika melihat banderol harga yang ditawarkan Smartfren pada moem ini, harga Smartfren Mifi M5 dibanderol lebih mahal dibandingkan pendahulunya. Namun harga yang lebih mahal tersebut, karena modem Mifi M5 dijual dengan sistem bundling paket data. Untuk yang termurah adalah Rp 699.00, dengan paket data 70 GB untuk periode 6 bulan. Sedangkan paket data 150 GB dengan periode 12 bulan, dibanderol seharga Rp 999.000.

Terkait dengan Smartfren Andromax Mifi M5

Itu tadu adalah informasi mengenai harga Smartfren Mifi M5 yang dapat kami sajikan. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi untuk yang sedang mencari modem 4G terbaru dari Smartfren.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==