Harga Sony Xperia XZ2 Samai Perangkat iPhone Terbaru! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Sony Xperia XZ2 Samai Perangkat iPhone Terbaru!

Copyright ©Droidlife

Sony Xperia XZ2 Miliki Layar Bezelles RAM Besar

InfoGadgetTerbaru.com – Diajang sekelas Mobile World Congress 2018 kemarin, vendor asal Jepang yakni Sony Mobile juga tak mau ketinggalan untuk memamerkan gadget terbaru mereka yang menggunakan nama Sony Xperia XZ2.

Sebagai smartphone kelas premium, maka sangat wajar apabila bekalan spesifikasi yang dibawah oleh perangkat ini begitu mantap dan siap memanjakan penggunannya. Namun seperti umumnya perangat premium, harga perangkat ini juga sangat tinggi.

Baca juga: Duo Sony Xperia XZ2 Resmi Rilis, Seperti Apa Spesifikasinya?

Melalui informasi dari retailer Jerman, harga Sony Xperia XZ2 ini dibanderol sekitar 800 Euro atau setara dengan Rp 13 jutaan perunitnya. Tentu harga tersebut tergolong tinggi, akan tetap kemungkinan harganya bisa lebih murah saat masuk pasar Asia nantinya.

Copyright ©Droidlife

Dengan harga tersebut, maka menmgingatkan kita mengenai harga iPhone X yang tak jauh beda dengan perangkat tersebut. Nah untuk spesifikasinya sendiri pihak Sony membekalinya dengan layar berukuran 5.7 inc dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 pixel.

Baca juga:  Harga Sony Xperia XZ2 Compact dan Spesifikasi, Versi Mini Spesifikasi Tetap Mumpuni

Untuk panel layar yang digunakannya, Sony Xperia XZ2 ini menggunakan IPS LCD Triluminso Display dengan dukung teknologi X-Reality Engine, sementara untuk bagian luarnya telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan antarmuka Xperia UI.

Vendor asal Jepang tersebut membekali smartphone ini dengan kamera belakang berukuran 18 MP dengan sensor dari Sony Exmopr RS IMX400. Meskipun tidak didukung dengan fitur dual kamera, namun kemampuan fotografi dari kamera ini tak bisa diremehkan ya.

Untuk bodi depannya, Sony Xperia XZ2 ini memiliki kamera selfie berukuran 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto maupun video call. Sementara untuk media penyimpanannya telah disematkan memori berukuran 64 GB didalamnya.

Untuk urusan dapur pacunya, ponsel android ini memiliki prosesor Octa-core 64 bit bersama dengan chipset Snapdragon 845, keduanya akan dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB agar performanya makin maksimal.

baca juga: Belum Terapkan Fitur Dual Kamera, ini Alasan Vendor Sony!

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==