Harga & Spesifikasi Huawei Honor 6 Play November 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga & Spesifikasi Huawei Honor 6 Play November 2017

GadgetGan.com – Harga HP Huawei Honor 6 Play Terbaru Bulan November 2017 dijual dengan harga Rp. 1 Jutaan per unitnya. Huawei Honor 6 Play kini telah secara resmi diluncurkan dipasaran. Ponsel yang satu ini membidik pasar kelas bawah dengan menghadirkan spesifikasi yang cukup bersaing dengan ponsel – ponsel yang ada dikelasnya.

Harga yang dibanderol oleh Huawei Honor 6 Play dipasaran sangat terjangkau dan murah yakni sekitar $91 atau senilai dengan Rp 1 juta.

Smartphone yang membidik pasar kelas menengah bawah ini dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 nci dan beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 294 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh Huawei Honor 6 Play adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka Emotion UI 4.1.

Performa yang ditawarkan cukup tangguh dan bersaing dikelasnya, yakni dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6763T yang membawa prosesor quad core ARM Cortex A53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut dibdukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali T720 MP2.

Konektivitas yang dimiliki oleh Honor 6 Play cukup lengkap dan bersaing dengan ponsel yang lainnya yakni terri dari dukungan WiFi, Bluetooth, microUSB, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Pabrik asal Tiongkok ini juga menyematkan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD yang mampu memyimpan memori ekternal dengan maksimal kapasitas 256GB hybrid slot.

Sektor kamera yang dimiliki oleh Huawei Honor 6 Play cukup besar yakni berkekuatan 8 megapiksel yang memanfaatkan sensor BSI yang didukung dengan phase detection autofokus, yang dilengkapi dengan LED flash yang akan membuat foto anda tetap terang meski melakukan pose ditempat yang kurang terang sekalipun.

Sementara itu pada bagaian depan juga tersemat kamera yang memiliki kekuatan 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk berfoto elfie dan video call. Kapasitas baterai yang dimiliki terbilang cukup besar untuk ponsel dikelas menengah bawah yakni 3030mAH yang dapat anda gunakan dalam satu hari penuh dalam keadaan normal.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==