Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus Dual Kamera 2017! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus Dual Kamera 2017!

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy J7 Plus Dual Kamera Terbaru dijual mulai Rp. 4,8 Jutaan per unitnya. Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy J7 Plus di Thailand. Smartphone ini telah mendukung dual kamera yang mampu menyuguhkan efek bokeh atau DoF. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkannya pun sangatlah memanjakan para penggunanya.

Samsung Galaxy J7 Plus memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inchi beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel Super AMOLED kapasitif yang memiliki kerapatan mencapai 401 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Plus menyuguhkan performa dapur pacu yang performatif dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 2,3 GHz dan prosesor quad-core dengan clock speed 1 GHz.

Selain itu, disematkanlah pula RAM berkapasitas 4 GB dan pengolah grafis dari Mali-T880 MP2. Dengan spesifikasi hardware yang demikian, tak heran jika smartphone ini mampu bekerja dengan sangat maksimal.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel autofokus lengkap dengan fitur LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel yang sangat mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Memori internal yang diusung oleh smartphone ini pun cukup bersaing di kelasnya, yakni 32 GB dan masih dapat diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB. Konektivitas yang diusung oleh Samsung Galaxy J7 Plus pun cukup lengkap, ada 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dual SIM dan GPS.

Lantas, berapa harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ? Harga dari Samsung Galaxy J7 Plus sendiri ialah $390 atau jika dirupiahkan jumlahnya sekitar Rp 5,2 jutaan. Sementara Harga Samsung Galaxy J7 Plus di Indonesia dijual mulai harga Rp. 4,2 Jutaan per unitnya.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==