Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Bulan November 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Bulan November 2017

GadgetGan.com – Harga HP Samsung Galaxy Note 8 Terbaru Bulan November 2017 dan Spesifikasi lengkap dijual dengan harga mulai Rp. 12 jutaan per unitnya. Salah satu smartphone gahar dengan dukungan spesifikasi kelas wahid dengan segudang fitur canggih yang menanti para penggunanya.

Diketahui Samsung Galaxy Note 8 akan membawa spesifikasi yang cukup gahar. Dapat dilihat dar layarnya yang memiliki ukuran 6.3 inci dengan redolusi Quad High Definition 2960 x 1440 piksel dan menerapkan teknologi Super AMOLED didalamnya. Kerapatan layar yang dimiliki adalah 500 piksel perinci dan dilindungi degan kaca lengkung Gorilla Glass 5 serta lengkap dengan stylus S Pen yang menyertainya. Sistem operasi yang dijalankan adalah Androi 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Berbicara masalah Kinerja Samsung Galaxy Note 8 memiliki performa yang cukup bersaingi dengan mendandalkan chipset dari Qualcom Snapdragon 835. Chipset tersebut dikawal oleh prosesor octa core Kyro 280 64 bita yang meliputu quad core dengan kecepatan masing masing 2.45GHz DAN 1.9GHz. Samsung Galaxy Note 8 akan semakin gahar dengan ditopang RAM 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Pada sektor kamera terdapat dual kamera belakang yang memiliki kekeuatan lensa 12.2 megapiksel sendor 1/2.5 inci yang menerapkan teknologo dual pizxel aperture f/1.7. Kamera tersebut dilengkapi dengan beberpa fitur pendung se[perti autofokus, OIS dan juga LED Flash. Sama dengan kamera yang dimiliki oleh iPhon 7 Plus kamera kedua pada Samsung Glaxy Note 8 ini juga berfungsi sebaga optical zoom.

Sementara itu pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel aperture f/1.7 autofokus yang akan memusakan anda dalam berfoto selfie. Keunggulan lainnya juga dapat dilihat dari kemampuan Samsung Galaxy Note 8 yang tahan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP68 yang dimilikinya.

Konektifitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Rom yang disematkan memiliki kapasitas 128MB yang diperluas dengan fitur slot microSD yang dapat menyimpan memori ekternal dengan maksimal penyimpanan 256GB hybrid slot.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==