Harga & Spesifikasi Vivo V7+ Bulan Desember 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga & Spesifikasi Vivo V7+ Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru Bulan Desember 2017 dijual dengan harga Rp. 4,5 Jutaan per unitnya. Ponsel bertajuk Vivo V7+ dengan layar Full Screen display telah resmi diluncurkan dipasaran. Negara pertama yang disambangi oleh smartphone berjulkan selfie sentris adalah India. Kini anda sudah dapat menemukan ponsel Vivo V7+ di toko online Amazon India dengan harga INR 21990 atau senilai dengan Rp 4.5 juta.

Smartphone yang membidik pasar kelas atas ini membawa layar sentuh yang memiliki ukuran 5.99 inci beresolusi HD 720 x 1440 piksel. Teknologi layar yang tersemat didalamnya adalah panel IPS yang mampu menghasilkan tampilan layar cukup tajam dengan kerapatan yang mencapai 350 piksel perinci. Sistem Operasi yang dijalankan oleh Vivo V7+ adalah Android 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka FunTouch OS.

Mendapatkan julukan ponsel Selfie Sentries Vivo V7+ dibekali dengan kamera depan yang memiliki kekuatan 24 megapiksel apertyre f/2.0 yang didukung dengan sensor BSI dan LED flash Moonight Glow. Sementara itu pada bagian belakang tersemat kamera yang tak kalah gaharnya yakni dengan kekuatan 16 megapiksel aperture f/2.0 yang didukung dengan phase detection autofokus dan juga LED glash. Untuk memanjakan telinga para pengguna setianya juga telah diperkuat dengan chip HiFi audio yang datang dari AK4376.

Perangkat keras yang dimiliki oleh Vivo V7+ cukup powerful dan sangat bersaing karena dipersenjayai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengsusung prosesor octa core ARM Cortez A53 64 bit yang terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing – masing 1.2GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Smartphone yang memiliki desain casing metal Unibocy ini membawa memori internal yang memiliki kapasitas 64GB tanpa dilengkapi dengan hadirnya slot microSD yang dapat digunakan untuk menyimpan memori eksternal.

Namun meski demikian kekurangan tersebut ditutupi dengan sisi konektivitas yang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Untuk kapasitas dayanya sendiri telah didukung dengan baterai 3225mAH yang didukung dengan kemampuan Quick Charge.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==