Harga & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Bulan November 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Bulan November 2017

GadgetGan.com – Update Harga HP Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru Bulan November 2017 dijual dengan harga Rp. 2,2 jutaan per unitnya. Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone teranyarnya yang berjuluk Redmi Note 5. Kabar ini tentu disambut positif untuk para pecinta Xiaomi. Bahkan, para pecintanya pun mulai penasaran denagn bentuk atau desain dari smartphone anyar tersebut.

Beberapa waktu lalu, smartphone yang diduga kuat merupakan Xiaomi Redmi Note 5 telah beredar luas di internet. Dari bocoran penampakan tersebut, desain dari smartphone anyar ini memang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, Redmi Note 4. Dimana bodinya dibalut dengan logam yang elegan.

Tidak hanya itu, letak dari tombol kapasitifnya juga masih sama seperti pendahulunya. Untuk layarnya sendiri memiliki aspek rasio 18:9. Hampir tidak ada bedanya antara Redmi Note 4 dengan Redmi Note 5, baik dari penempatan tombol fisik berupa tombol power (on/off) atau volume, port USB, wadah SIM card dan juga speaker. Namun perbedaannya, Redmi Note 5 disebut-sebut sudah menggunakan port terbaru USB Type-C.

Untuk dapur pacunya sendiri, Xiaomi Redmi Note 5 disebut-sebut akan ditenagai oleh chipset MediTek Helio P25. Namun beberapa waktu lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut dikemas ulang dengan ditenagai oleh Snapdragon 660. Untuk menyokong dapur pacunya agar lebih memadai, disematkanlah RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB. Sementara memori internalnya pun terbilang cukup luas, yakni 32 GB atau 64 GB.

Perbedaan mendasar antara Xiaomi Redmi Note 4 dengan Xiaomi Redmi Note 5 ialah pada sektor kamera. Smartphone anyar Redmi Note 5 dikabarkan akan mengusung dual kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal, dimana resolusinya ialah 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 12 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Masih sama seperti pendahulunya, smartphone anyar ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya. Dimana sensor pemindai sidik jari tersebut ditempatkan di sisi belakang ponsel.

Spesifikasi lain yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 5 ialah 4G VoLTE, NFC, baterai berdaya tampung 4000 mAh dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan MIUI 9. Untuk mengetahui spesifikasi pasti dari smartphone ini, kita tunggu saja informasi lanjutan dari Xiaomi selaku pengembang ponsel.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==