Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 5A Bulan Desember 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 5A Bulan Desember 2017

Gadgetgan.com – Harga Xiaomi Redmi Note 5A Bulan Desember 2017 dijual mulai 1,4 Jutaan untuk varian pertama dan 135 dollar AS (Rp 1,8 jutaan) dan 180 dollar AS (Rp 2,4 jutaan). Xiaomi kini menghadirkan kabar gembira dengan diluncurkannya smartphone terbaru yang baru saja digarap berjuluk Xiaomi Redmi Note 5A. Perlu diketahui smartphone ini akan dibanderol seharga $150 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Harga banderolan pada Xiaomi Redmi Note 5A terbilang cukup standar untuk smartphone kelas menengah. Harga ini juga sesuai dengan spesifikasi smartphone yang masuk pasar sektor entry level. Spesifikasi yang dibawakan oleh ponsel buatan vendor asal Negeri Tirai Bambu Tiongkok tersebut masih cukup bersaing di kelasnya, apalagi memang Xiaomi terkenal sebagai vendor smartphone dengan harga terjangkau namun spesifikasi dapat diandalkan.

Membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5A hadir dengan layar yang memiliki luas 5.5 inci berteknologi 2.5 D serta panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi setara HD atau 1280 x 720 piksel. Layar ini juga disertai kerapatan mencapai 401 piksel per inci setta menggunakan pelindung antigores. Xiaomi telah membekali ponselnya dengan sistem operasi dari Android v7.1.1 Nougat serta balutan antarmuka khas vendor.

Masuk ke bagian hardware smartphone ini, terdiri dari adanya chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64-bit dengan kecepatan mencapai 1.4 Ghz. Smartphone ini dibekali RAM sebesar 2 GB untuk mendukung performa dan multitasking. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri sang vendor mengandalkan Adreno 505. Selain itu, Xiaomi juga menyediakan varian lain yaitu dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425.

Smartphone ini dibekali ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB atau 64 GB serta dilengkapi oleh adanya slot microSD sebagai tempat penyimpanan memori eksternal smartphone maksimal berkapasitas 128 GB.

Pada bagian kameranya, telah tersedia kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel bersensor BSI dan didukung oleh fitur phase detection autofocus, LED Flash dan aperture f/2.0. Untuk kamera depannya sendiri hadir adanya kamera beresolusi 5 megapiksel bersensor BSI untuk mumpuni diajak berfoto selfie dan video call.

Sedangkan untuk sektor konektivitasnya, Xiaomi telah melengkapi ponsel anyarannya ini dengan dukungan fitur 4G LTE, 3G HSPA Wifi, Bluetooth, GSP, port Micro USB, IR Blaster dan masih banyak lagi lainnya.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==