Harga Vivo XPlay 7 Terbaru 2017, Review dan Spesifikasi | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Vivo XPlay 7 Terbaru 2017, Review dan Spesifikasi

Harga Vivo XPlay 7 – Sebentar lagi akan muncul sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi lebih canggih dibandingkan Samsung Galaxy Note 8 ataupun iPhone X, yaitu smartphone buatan Vivo bernama Xplay 7. Kecanggihan yang kami maksud adalah teknologi Fingerprint Sensor didalam layar, sehingga tidak dibutuhkan tombol fisik ataupun pemindai sidik jari pada bagian belakang yang sering kali kita jumpai pada smartphone pada umumnya. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai chipset Snapdragon 835 yang terbukti performanya.

Spesifikasi Vivo Xplay 7 sangat tinggi, sehingga membuatnya menjadi salah satu smartphone Android terbaik di tahun 2017. Menariknya lagi, Vivo menghadirkan teknologi dual kamera yang menjadikan kualitas foto dan video semakin meningkat. Desain yang dimilikinya juga sangat keren, karena mengadopsi layar berasio tinggi dengan desain bezel-less disetiap sisinya. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Vivo Xplay 7, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay 7

Desain
  • Dimensi : 165.3 x 80.1 x 7.5 mm
  • Berat : 181.5 g
  • Material : Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor, Gyro, Face Recognition
Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density)
Memori
  • Internal : 128 GB / 256 GB
  • Eksternal : –
Software
  • OS : Android 7.1 (Nougat)
Hardware
  • Chipset  : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
  • CPU : Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
  • Ram : 6 GB / 8 GB
  • GPU : Adreno 540
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v5.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : USB Type-C
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 12 MP, OIS (4-axis), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 MP, f/2.0, 1.0 µm pixel size, 1080p
Review Vivo Xplay 7

Review Vivo Xplay 7

Kita mulai dari spesifikasi layar, Vivo Xplay 7 dibekali layar berukuran 6 inci. Layar tersebut membentang sangat luas dan hanya menyisakan sedikit bezel pada setiap sisinya. Hal ini tidak lepas dari pemakaian layar Super Amoled yang memiliki aspek rasio 18:9. Sayangnya smartphone ini belum menggunakan layar beresolusi Quad HD, karena masih mengandalkan layar Full HD+ atau setara 1080 x 2160 pixels yang menghasilkan kerapatan layar sebesar 402 ppi.

Kualitas layar Vivo Xplay 7 tidak setajam Samsung Galaxy Note 8 yang sama-sama memakai layar berteknologi Super Amoled. Untungnya smartphone ini tetap dilindungi kaca Corning Gorilla Glass, sehingga layarnya dapat terlindung dari goresan saat terjatuh. Nah yang paling menarik, Vivo Xplay 7 mengadopsi sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang berada didalam layar. Alhasil smartphone ini menjadi smartphone pertama di dunia yang berhasil mengadopsi under display fingerprint sensor.

Secara keseluruhan desain Vivo Xplay 7 sangat premium dan disempurnakan oleh bodi full metal yang tipis dan ringan. Kemudian untuk bagian software, smartphone ini mengadopsi OS Android Nougat 7.1 yang dipercantik antarmuka Funtouch OS generasi terbaru. User interface yang dimilikinya sangat cantik dan bisa kita kustomisasi dengan beragam pilihan thema. Lalu ada pula baterai berkapasitas besar yang dioptimalkan fitur fast charging, sehingga bisa terisi lebih cepat.

Spesifikasi Vivo Xplay 7

Spesifikasi Vivo Xplay 7

Sebanding dengan harga Vivo Xplay 7 yang mahal, kita akan mendapatkan dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 2.35 Ghz Kryo dan Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Lalu ada pula pengolahan grafis bertipe Adreno 540 yang membuat performa smartphone ini semakin mumpuni saat dipakai bermain game-game berat. Multitasking banyak aplikasi juga bukan masalah berarti, karena sudah ada Ram berkapasitas sangat besar didalamnya.

Ram berkapasitas 6GB tentu lebih dari cukup untuk menjalankan beragam aplikasi dan game berat dalam waktu bersamaan. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 128GB untuk menyimpan beragam macam file kedalamnya. Kabarnya smartphone ini juga tersedia dalam varian Ram 8GB yang dipadukan dengan memori internal 128GB serta 256GB. Sayangnya Vivo Xplay 7 tidak memiliki slot memori ekternal, sehingga semua file harus disimpan kedalam memori internal.

Kabar lain menyebutkan Vivo Xplay 7 akan dirilis menggunakan chipset Snapdragon 845 dan memakai sensor kamera Sony IMX401. Namun yang pasti smartphone ini akan mengadopsi teknologi dual kamera dengan fitur OIS dan Optical Zoom. Selain itu, tersedia pula fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash yang akan memaksimalkan kualitas foto dan video yang diambil menggunakan kamera tersebut. Selain itu kameranya bisa digunakan untuk merekam video 4K 2160p@30fps dan tersedia kamera depan beresolusi 16 Megapixel.

Fitur Vivo Xplay 7

Fitur Vivo Xplay 7

Kamera menjadi salah satu kelebihan smartphone ini, jadi jangan heran apabila harga Vivo Xplay 7 dibanderol sangat mahal. Terlebih smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi tinggi yang siap memanjakan penggunanya saat berfoto selfie. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini dibekali fitur Dual Sim yang menjadikan akses komunikasi secara mudah. Sedangkan untuk akses internetnya mengandalkan jaringan 4G LTE yang membuat koneksi internet semakin cepat dan stabil.

Konektivitas smartphone ini semakin sempuran dengan hadirnya teknologi Bluetooth v5.0, GPS, NFC, dan port USB Type-C. Seperti yang kami sampaikan diatas, Vivo Xplay 7 akan menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun ini. Pasalnya smartphone ini telah dilengkapi beragam teknologi canggih yang memasatikan performanya sangat bertenaga dan kualitas kameranya diatas rata-rata. Nah sekarang giliran kita membahas mengenai harga Vivo Xplay 7. Apakah mahal atau murah ?

Harga Vivo Xplay 7

Harga Vivo Xplay 7

Daftar Harga Vivo Xplay 7 Terbaru 

Harga Vivo Xplay 7 Baru Harga Vivo Xplay 7 Bekas
Harga Terbaru : Harga Hp Vivo Android

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi mengenai harga Vivo Xplay 7. Kami yakin harganya melebihi 8 Juta atau bahkan 10 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini akan menjadi Hp Android pertama di dunia yang mengadopsi teknologi Under Display Fingerprint Sensor. Teknologi tersebut dikembangkan oleh Vivo dan Qualcomm, sehingga akan menjadi teknologi masa depan yang akan dimiliki beragam smartphone flagship. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya, dan semoga harga Vivo Xplay 7 tidak terlalu mahal.

  • Smartphone ini memiliki desain premium yang menggunakan layar berasio 18:9 dan bodi full metal
  • Dibekali layar berukuran 6 inci yang cocok dipakai bermain game dan menonton film
  • Tersedia Ram berkapasitas besar yang berpadu dengan chipset dan processor generasi terbaru yang membuat performa smartphone ini sangat powerfull
  • Fitur konektivitas yang dimilikinya sangat lengkap
  • Dibekali teknologi Under Display Fingerprint Sensor yang sangat canggih, sehingga kita cukup menekan layar untuk menghidupkan smartphone
  • Mengadopsi teknologi dual kamera dengan kemampuan optical zoom dan bisa mengambil foto bokeh serta video beresolusi 4K
  • Memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel untuk selfie dan video call
  • Mendukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya

Kekurangan Vivo X20 Plus

Walaupun belum diketahui harga Vivo Xplay 7, namun kami yakin smartphone ini akan dipasarkan untuk mengisi segmen premium. Harganya bisa sangat mahal, sehingga tidak semua orang bisa membelinya. Nah sebagai alternatif, Vivo telah menghadirkan V7 Plus yang dibanderol 4 Jutaan dan sudah mengadopsi layar berasio 18:9. Selain itu, tersedia pula Vivo X20 dan X20 Plus yang mengadopsi teknologi serupa, sehingga kita bisa memilihnya sesuai dengan budget yang kita miliki.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==