Honor 10 Lite Siap Bawa Android Oreo dan RAM 4 GB | Informasi Gadget Terbaru 2017

Honor 10 Lite Siap Bawa Android Oreo dan RAM 4 GB

Honor 10 Lite TENAA Header

Honor merupakan sub-brand Huawei yang namanya telah terkenal di dunia, bahkan kualitas smartphone buatannya menyamai Huawei.

Beberapa waktu lalu, Honor telah meluncurkan smartphone flagship terbaru buatannya yang bernama Honor 10 dengan spesifikasi hardware dan fitur yang mumpuni. Menariknya baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Honor LLD-AL20 yang diduga merupakan Honor 10 Lite.

Dugaan ini diperkuat dengan kode yang dimiliki oleh Honor 9 Lite dengan nomor model LLD-AL10 dan LLD-TL10. Berdasarkan bocoran yang hadir di TENAA, smartphone yang satu ini akan memiliki dimensi 149,2 mm × 71,8 mm × 7.7 mm dan berat yang mencapai 152 gram.

Untuk layarnya sendiri akan memiliki lebar 5,84 inci dengan resolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Mengikuti tren saat ini, Honor 10 Lite juga akan dilengkapi dengan poni atau notch di bagian atasnya sebagai tempat menyimpan kamera, earpiece, maupun sensor.

Dapur pacu smartphone yang satu ini akan dipercayakan pada prosesor Octa-core 2,36 GHz yang diduga merupakan Kirin 659. Untuk mengimbangi kemampuan chipset ini, Honor 10 Lite juga dikabarkan akan menggunakan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Dari sisi kamera, Honor 10 Lite ini akan mempunyai dua kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat dan instan. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang dapat memanjakan penggunanya untuk berfoto selfie atau wefie.

Smartphone ini pun akan memiliki sensor fingerprint di bagian belakangnya yang memudahkan pengguna untuk dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 8.0 Oreo telah hadir di dalamnya.

Baterai berkapasitas 2.900 mAh akan menjadi sumber energi kehidupan dari Honor 10 Lite. Selain itu, Honor 10 Lite juga akan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri Black, Gray, dan Blue. Sayangnya harga dan waktu peluncuran resminya belum diumumkan. Namun sepertinya smartphone ini akan memiliki fitur yang menarik dengan harga terjangkau.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==