Honor View 10, Smartphone Flagship Bertenaga Kirin 970 & Kamera Ciamik | Informasi Gadget Terbaru 2017

Honor View 10, Smartphone Flagship Bertenaga Kirin 970 & Kamera Ciamik

Honor View 10 merupakan smartphone flagship terjangkau besutan sub-brand Huawei yang secara resmi telah menggebrak pasar tanah air. Smartphone ini mengusung desain yang mirip dengan ponsel mainstream Honor 7X dengan dukungan kamera ganda yang mirip dengan Huawei Mate 10. Hanya saja, Honor View 10 tidak didukung lensa Leica.

Honor View 10

Ponsel Honor View 10 ini hadir dengan ukuran layar yang besar dengan aspek rasio kekinian, serta dibalut dengan casing metal yang solid. Ponsel ini juga disematkan fitur canggih Face Unlock untuk keamanan pengguna. Harga Honor View 10 adalah Rp 7.299.000 dan mulai dijual 16 April 2018 melalui toko online Shopee.

Smartphone flagship Honor View 10 ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI.

Kamera menjadi salah satu keunggulan Huawei Honor View 10 varian warna merah ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel (RGB) yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 20 megapiksel (monokrom), serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Honor View 10 juga cukup bersaing di kelasnya untuk video call atau foto selfie dengan kamera kekuatan 13 megapiksel.

Smartphone Honor View 10 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB. Tak hanya itu, Honor View 10 ini juga dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak di sisi depan ponsel yang terletak di bawah layar.

Sisi kinerja, smartphone mainstream Honor View 10 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 970 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,3GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta diperkuat grafis dari Mali G72 MP12. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3750mAh dilengkapi fast charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==