Hore! Gionee Segera Masuki Pasar Indonesia | Informasi Gadget Terbaru 2017

Hore! Gionee Segera Masuki Pasar Indonesia


Foto: GizmoChina


Satu lagi vendor smartphone yang berbasis di Tiongkok yakni Gionee akhirnya memutuskan untuk memperkuat eksistensinya di pasar internasional, salah satunya dengan menghadirkan jajaran smartphone andalannya di Indonesia.

Bocoran akan hadirnya Gionee ke Indonesia terungkap dari undangan resmi yang dikirmkan oleh pihak Gionee melalui PR associate consultant-nya ke berbagai media di tanah air.  Di undangan yang dikirmkan melalui surat elektronik tersebut, disebutkan bahwa  Gionee akan meluncurkan smartphone andalan mereka  di Indonesia, sekaligus memperkenalkan produk smartphone tangguhnya, Gionee M7 Power. Perlu diketahui, smartphone ini sebelumnya telah hadir di India dengan harga jual 16.999 rupee atau sekitar Rp. 3,7 jutaan.

Gionee M7 Power hadir dengan layar FullView HD + IPS 6 inci dengan resolusi layar 1440 x 720 piksel dan rasio aspek 18: 9. Ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 435 berkapasitas 1.4GHz, ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan onboard 64GB.

Ada juga slot kartu microSD, memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan ponsel hingga 256GB. Bagian belakangnya tertanam sensor sebesar 13 megapiksel dengan lampu kilat LED, aperture f / 2.0, dan PDAF. Ada juga kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f / 2.2 untuk jepretan selfie.

Berjalan di Amigo OS 5.0 yang merupakan antarmuka khas vendor berbasis sistem operasi Android 7.1 Nougat, perangkat ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang diletakkan di panel belakang. Nilai jual M7 ada pada baterai 5.000 mAh yang kabarnya dapat menghidupi ponsel hingga dua hari dengan sekali pengisian. Smartphone ini kabarnya mendukung pula pengisian daya cepat. Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2 dan GPS / A-GPS.

Sehubungan dengan acara tersebut, CEO Gionee Indonesia, David Yeung kabarnya akan menghadiri pula acara tersebut. Yeung nantinya selain akan memaparkan berbagai produk andalan Gionee ke pasar Indonesia, juga akan berbagi pendapat mengenai masa depan Gionee, terutama  prospeknya di Indonesia.

Memiliki startegi marketing yang tak jauh berbeda dengan vendor smartphone negeri tirai bambu lainnya, Gionee juga  kabarnya akan  menunjuk salah satu selebriti  papan atas di  Indonesia sebagai Brand Ambassador Gionee. Bagi Anda yang penasaran, artis dimaksud kabarnya akan turut pula memeriahkan acara peluncuran Gionee yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jumat (8/12) mendatang.

Gionee sendiri merupakan perusahaan elektronik dan smartphone yang didirikan sejak tahun 2002. Berlokasi di Shenzhen, Guangdong, Tingkok, perusahaan ini memiliki  keunggulan dalam penelitian dan pengembangan smartphone berspesifikasi tinggi.  Adapun produksi terdepan dalam  bisnis Gionee adalah mengembangkan perangkat selular. Merek  Gionee telah berkembang dengan pesat selama kurang lebih 16 tahun di pasar smartphone global yang  memiliki  tingkat kompetitisi  sangat  tinggi. Smartphone Gionee telah dijual  di lebih dari 10 negara dan di tahun 2016 lalu Gionee berhasil meraih angka penjualan lebih dari 40 juta unit ponsel. Sebuah angka penjualan yang cukup tinggi untuk  smartphone China yang bertarung di pasar global. (Nariswari/Galing)


Sumber: 1, 2

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==