Hore, Lenovo Vibe S1 Dapat Update Marshmallow! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Hore, Lenovo Vibe S1 Dapat Update Marshmallow!



 


Menghadapi persaingan  ketat, vendor smartphone tak cukup hanya menghadrikan produk-produk inovatif dan menarik perhatian pasar. Sisi perangkat lunak pun perlu disegarkan secara konsisten supaya konsumen tetap dapat merasakan manfaat smartphone secara up to date.


 

Speeti yang dilakukan vendor-venodr lainnya, Lenovo  juga mulai giat memperbarui  sistem operasi produknya ke  versi yang terbaru. Info dari GSMarena mengatakan bahwa Lenovo telah merilis update  OS Android v6.0 Marshmallow untuk produk Lenovo Vibe S1.


 

Sebelumnya, Lenovo telah  merilis update untuk Lenovo  A7000, K3 Note, dan Vibe P1. Update Marshmallow untuk Vibe S1 ini mulai digulirkan di Uni Emirat Arab dan India, dan akan secara bertahap digulirkan ke negara-negara lain. Tak pelru khawatir terlewat, karena Lenovo akan menayangkan pemberitahuan update pada Lenovo Vibe S1 segera setelah setelah perangkat lunak terbaru  tersebut siap untuk didownload dan dijalankan di Vibe S1 milik pengguna.


 


Lenovo mengatakan bahwa update ini akan memuat beban file sekitar 1,6GB, dan bagi pengguna harap memastikan bahwa saat proses download, mereka tetap terkoneksi  melalui WiFi atau oeprator seluler.


 

Di update ini, Lenovo menjanjikan beragam fitur baru yang Google kemas ke Marshmallow – seperti Doze Mode dan App Standby untuk meningkatkan daya tahan baterai, permission system, now on tap, dan banyak lagi.(Nariswari/AB) sumber foto


 


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==