Horeee! Kamera DxO One Segera Hadir Untuk Smartphone Android | Informasi Gadget Terbaru 2017

Horeee! Kamera DxO One Segera Hadir Untuk Smartphone Android

Copyright ©gsmarena

InfoGadgetTerbaru.com – DxO Labs dua tahun yang lalu telah meriliskan perangkat keras Kamera terbaru yang mana dapat terintegrasi dengan baik dengan perangkat Smartphone. Dan untuk saat ini yang sudah mendukung teknologi DxO One ini ialah Smartphone iPhone saja.

DxO One ini memiliki sensor kamera sebesar 20Mp 1 inch yang mana sangat mudah dan nyaman masuk kedalam saku celana maupun tas kecil, dengan begini jika kalian kurang puas dengan hasil jepretan hanya menggunakan teknologi kamera yang tersemat maka tambahan perangkat ini dapat membantu kalian menghasilkan kualitas jepretan yang lebih jernih dan memukau.

Simak Juga: Teknologi Kamera iPhone X Lebih Maju 2 Setengah Tahun dari Smartphone Android

Baru-baru ini sebuah informasi terbaru menyatakan jika Hardware kamera DxO One ini nantinya akan mendapatkan perbaikan dalam sisi software-nya yang mana nantinya perangkat tersebut dapat terintegrasi dengan Smartphone berbasis Android juga dalam waktu dekat ini.

DXO One
Copyright ©priceprice

Untuk perangkat kamera DxO One yang ditujukan untuk Smartphone Android ini nantinya akan menggunakan konektor USB-C, bukan port Lightning seperti yang dibekalkan pada Smartphone iPhone. Pihak pengembang juga memberikan sebuah pernyataan jika perangkat tersebut akan dihadirkan bersamaan dengan aplikasi mobile android DxO versi 1.0.

Sebelum peluncurannya secara resmi, DxO dan aplikasi Android-nya ini akan melalui tahap uji coba kepada beberapa pengguna terlebih dahulu untuk memperbaiki beberapa bug yang kemungkinan masih terjadi pada OS Google tersebut.

Ketahui Yuk: Trik Tangkap Hantu Hanya Gunakan Kamera Smartphone 

Di sisi lain perangkat DxO yang telah beroperasi di Smartphone iPhone saat ini juga telah memiliki dukungan untuk melakukan live streaming di Facebook. Tidak hanya itu saja karena pemotretan multi-kamera juga dapat dilakukan oleh perangkat kamera yang satu ini. Untuk semua fitur terbaru tersebut bisa didapatkan melalui pembaruan aplikasi DxO versi 3.0 yang telah diluncurkan mulai hari ini.

Beberapa aksesoris terbaru juga telah diluncurkan untuk menambah fungsi dari DxO One ini, dengan aksesoris tambahan tersebut nantinya sang pengguna juga dapat memutar perangkatnya dengan sudut yang berbeda menggunakan handsfree, sehingga pengambilan gambar dalam keadaan yang sulit bisa dijangkau dengan mudah.

Untuk aksesori tambahan DxO One ini dibanderol seharga $59.99 atau setara dengan Rp 700 ribuan. Dengan harga tersebut sudah termasuk kemasan baterai eksternal, add-on Cable Back Door (perlindungan terhadap air) dan juga Outdoor Shell. So kita nantikan saja pengumumannya pada tanggal 2 November 2017 untuk DxO versi Android.

baca juga: Trik hasilkan foto makro hanya gunakan kamera smartphone

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==