HTC U12+ akan Bawa Layar Penuh, Snapdragon 845, dan 4 Kamera Sekaligus | Informasi Gadget Terbaru 2017

HTC U12+ akan Bawa Layar Penuh, Snapdragon 845, dan 4 Kamera Sekaligus

HTC U12 Leakerz Header

HTC merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang namanya terkenal berkat smartphone berspesifikasi tinggi dengan fitur menarik.

Namun pamor HTC pun mulai menurun di dunia sehingga Google secara resmi mengakuisisi divisi smartphone dari HTC. Google sendiri mengetahui bahwa HTC merupakan vendor yang sangat bagus dalam menghasilkan smartphone Android, bahkan memiliki beragam paten yang menarik.

Namun HTC pun tetap percaya dengan smartphone buatannya di tahun 2018 karena akan meluncurkan produk terbarunya dengan nama U12+. Perangkat yang satu ini akan menggunakan layar 6 inci dengna resolusi WQHD+ yang memenuhi bagian depannya.

Hal ini pun akan membuat HTC menyematkan sensor fingeprint pada bagian belakangnya karena sudah tidak ada tempat di bagian depannya. Pada bezel kecil di bagian atas layarnya akan terdapat dua kamera depan beresolusi 8 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus.

Bahkan dua kamera depan smartphone ini juga dapat menghasilkan foto selfie bokeh (background blur) dengan instan. Sementara itu, dua kamera belakangnya akan memiliki kombinasi 16 MP + 12 MP yang disusun secara horizontal lengkap dengan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Sementara itu, dua kamera belakang ini mampu menghasilkan foto bokeh dengan cepat dan mudah. Pada bagian pinggirnya terdapat bingkai yang sensitif dengan tekanan sehingga menunjang fitu Edge Sense yang memungkinkan penggunanya dapat mengaktifkan fungsi smartphone hanya dengan meremasnya saja.

Dapur pacunya sendiri akan dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan chipset ini, HTC akan menyematkan RAM 6 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.420 mAh, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android Oreo telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Diperkirakan HTC U12+ akan diluncurkan pada akhir April 2018.

Bebarengan dengan peluncuran smartphone ini, HTC juga akan meluncurkan Desire 12 dan Desier 12+ dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, kira-kira apakah HTC U12+ layak ditunggu dan dibeli? mengingat harganya yang akan mahal.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==