HTC U12+ Dengan Layar 6 Inci Terungkap | Informasi Gadget Terbaru 2017

HTC U12+ Dengan Layar 6 Inci Terungkap

Smartphone flagship HTC U12+ belum lama ini telah menampakkan diri melalui desain render yang diunggah oleh akun leakster @evleaks atau Evan Blass. Ponsel tersebut tampak mengusung desain yang berbeda dari pendahulunya dan dibekali dengan kamera depan ganda. HTC U12+ dipastikan tidak memiliki notch atau poni pada sisi atasnya.

HTC U12+
HTC U12+

Sisi belakang HTC U12+ ini terlihat adanya dua buah kamera yang tersusun secara horizontal. Casing belakang ponsel HTC U12+ ini tampak mengusung balutan finishing kaca yang glossy. Belum diketahui kapan HTC U12+ akan dirilis ke pasar.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, ponsel flagship HTC U12+ ini mengusung layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18,5:9 berteknologi Super LCD dan mengusung resolusi 2K. Layar smartphone kelas atas ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5. HTC U12+ ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka HTC Sense UI.

Performa HTC U12+ tentunya cukup bersaing dengan Galaxy S9 yang juga diluncurkan tahun ini, yakni mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,6GHz dan ditandemkan dengan RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari Adreno 630. HTC U12+ dibekali baterai berkapasitas 3420mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

HTC U12+ ini kabarnya dibekali dengan speaker stereo yang disebut dengan BoomSound generasi baru yang siap memanjakan pengguna. Ponsel kelas atas HTC U12+ dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga disematkan di ponsel ini.

Sisi kamera, HTC U12+ ini kabarnya cukup bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan dukungan kamera belakang ganda berkekuatan 12 megapiksel + 16 megapiksel telephoto yang ditandemkan dengan fitur phase-detection autofokus, teknologi OIS, dan dual-tone LED flash. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan ganda berkekuatan 8 megapksel + 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==