Huawei P9 Max Bakal Mengusung Layar 7 inci, Gunakan Prosesor Lebih Lambat | Informasi Gadget Terbaru 2017

Huawei P9 Max Bakal Mengusung Layar 7 inci, Gunakan Prosesor Lebih Lambat

[ad_1]

Belum lama, Huawei telah resmi memperkenalkan jajaran P9 yang terbaru, dimana diantaranya ada P9, P9 Plus, serta P9 Lite yang diluncurkan secara diam-diam. Tapi, nampaknya Huawei masih memiliki amunisi lain, dalam menggempur pasar smartphone saat ini, karena kita tahu beberapa merek telah meluncurkan jajaran smartphone andalannya, seperti Samsung, LG, HTC, dan Xiaomi.

huawei-p9-max-1

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Jumat (15/4/2016), dikatakan bahwa belum lama ini beredar sebuah hasil screenshot spesifikasi smartphone, yang berasal dari sebuah aplikasi pengujian, GFXBench.  Nampak merek Huawei di situ, namun belum jelas, Huawei seri mana lagi yang sedang disiapkan oleh Huawei ini.

Dari beberapa pengamatan, banyak yang menduga ini adalah foto screenshot dari Huawei P9 Max, penerus dari P8 Max. Pada screenshot tersebut tertulis bahwa smartphone ini memiliki layar yang lebih luas dibandingkan dengan jajaran Huawei P9 lainnya, yakni 6,9 inci (dibulatkan menjadi 7 inci) dengan resolusi Full HD.

huawei-p9-max-0

Untuk dapur pacu, yang cukup menarik perhatian adalah penggunaan chipset dari Huawei sendiri, yakni Kirin 950. Perlu diketahui bahwa P9 dan P9 Plus sendiri telah mengusung chipset yang lebih baru, Kirin 955. Sedangkan untuk RAM, smartphone yang telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini sebesar 3GB.

Bagi yang menanyakan soal fotografi, Huawei P9 Max ini dibekali dengan sensor kamera belakang 16 megapiksel, serta kamera 8 megapiksel dibagian depang untuk selfie. Tidak ketinggalan juga ada memori internal berkapasitas 32GB yang siap menyimpan data-data Anda.

Masih belum ada kabar lebih jelas dari Huawei mengenai screenshot ini, tapi menilik dari spesifikasinya yang menggunakan chipset lama, bisa jadi smartphone ini menyasar kalangan yang suka dengan layar luas.

(ND)

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==