Infinix Hot S3 Diluncurkan di India, Usung Baterai 4000 mAh & Kamera Depan 20MP | Informasi Gadget Terbaru 2017

Infinix Hot S3 Diluncurkan di India, Usung Baterai 4000 mAh & Kamera Depan 20MP

Setelah merilis smartphone lini flagship Zero 5, Infinix mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan seri terbaru yang lebih terjangkau, namun dengan baterai dan resolusi kamera depan lebih besar. Dengan tagar “‘India First’ smartphone”, Infinix resmi memperkenalkan Infinix Hot S3.

Sesuai dengan standar smartphone kekinian, Infinix Hot S3 mengusung layar tinggi dengan rasio 18:9 dan bezel layar yang lebih ramping. Dikutip dari Gizchina, Infinix Hot S3 akan menggantikan Infinix S2, smartphone yang memiliki dua lensa kamera depan dan sudah GadgetGaul review bulan Juni lalu. Dimensi layarnya 5.65 inci dengan permukaan 2.5D dan resolusi HD+ (1440 x 720 pixel).

infinixhots3_2

Tak menggunakan prosesor MediaTek, Infinix Hot S3 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core, dengan grafis Adreno 505 dan dirilis dalam dua pilihan memori serta RAM; 3GB + 32GB untuk versi standar, dan 4GB + 64GB untuk versi tertinggi. Sama seperti smartphone dengan bezel yang ramping, sensor sidik jarinya diletakkan di bagian belakang bodi.

Di sektor kamera, Infinix Hot S3 dilengkapi kamera utama 13 Megapixel dengan bukaan f/2.0, PDAF dan LED flash. Yang cukup spesial terletak pada kamera selfie di depan, dengan resolusi ekstra besar 20 Megapixel f/2.0, ditemani dual LED soft flashlight. Kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan foto yang terang, serta hasil foto bokeh bahkan pada kondisi kurang cahaya sekalipun.

Smartphone yang mendukung dual nano SIM ini menjalankan sistem operasi XOS 3.0 dengan basis Android Oreo 8.0. Konektivitas yang didukung meliputi Bluetooth 4.2, USB On-The-Go, 4G VoLTE dan jack audio 3.5mm. Kapasitas baterai 4000 mAh dapat diisi secara cepat lewat teknologi xCharge.

infinixhots3_1

“India merupakan pasar yang sangat signifikan bagi Infinix, dan Hot S3 diluncurkan di India lebih dulu sebelum diluncurkan di pasar lainnya,” kata Anish Kapoor, CEO Infinix India. Varian standar Infinix Hot S3 dijual di India seharga Rs 8999 (Rp1.9 jutaan), dan Rs10999 (Rp2.3 jutaan) untuk varian tertingginya. Kita nantikan kehadirannya di Indonesia ya.

Via Gizchina.com, NDTV.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Tech & gadget enthusiast. Part of @nokianesia. @prasetyoh on Twitter.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==