Infinix Hot S3 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Bawa Kamera Depan 20 Megapixel | Informasi Gadget Terbaru 2017

Infinix Hot S3 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Bawa Kamera Depan 20 Megapixel

Setelah dijual perdana lewat program flash sale di Lazada pada bulan Februari lalu, Infinix Indonesia secara resmi memperkenalkan Infinix Hot S3 lewat sebuah acara peluncuran yang diadakan di Jakarta, Selasa (6/3) kemarin. Dibanderol kurang dari Rp2 juta, Infinix menawarkan kemampuan menghasilkan foto selfie yang memukau.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun menyampaikan jika selfie sekarang menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Saat sedang hangout bersama teman-teman, biasanya orang akan ber-selfie. “Fokus pada kamera ini bukanlah tanpa alasan. Menurut riset yang kami lakukan, selfie pada media sosial mencapai 300 juta foto. Itu menyadarkan kami betapa pentingnya berfoto saat momen bahagia bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta,” jelas Marcia.

infinixhots3_3

Via liputan6.com

Infinix Hot S3 memiliki kamera depan beresolusi 20 megapixel dengan sensor Sony IMX376, yang diklaim mampu menghasilkan kualitas foto terbaik meski dalam kondisi low-light, ditambah dengan adanya dual selfie softlight flash di sisi depan. Meski hanya memiliki satu lensa, kamera depannya mampu menghasilkan efek bokeh. Kamera belakangnya beresolusi 13 megapixel dengan phase-detection autofocus dan juga LED flash.

Selain unggul pada kemampuan ber-selfie, Infinix Hot S3 juga sudah menggunakan desain layar kekinian dengan rasio 18:9. Layarnya berdimensi 5.7 inci beresolusi HD+, dan dengan bezel tipis, menggunakan ponsel ini akan terasa seperti menggenggam ponsel dengan layar 5.2 inci. Baterainya yang berkapasitas 4000mAh juga diklaim mampu bertahan hingga dua hari pemakaian. Selain sensor sidik jari yang ada di sisi belakang bodi, Infinix juga akan memberikan teknologi pengenalan wajah (Face ID) lewat pembaruan software. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android Oreo 8.0.

infinixhots3_1

Untuk urusan performa, Infinix Hot S3 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1.4 GHz. Di acara peluncuran tersebut, juga turut hadir Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong. Beliau berpendapat jika penggunaan chipset tersebut membuat ponsel ini memiliki performa yang cepat, dengan dukungan konektivitas LTE X6, dan konsumsi baterai yang lebih efisien. “Dengan spek seperti itu dan harga yang ditawarkan, bisa dibilang ini produk yang patut diperhitungkan”.

Infinix Hot S3 hadir di Indonesia dengan varian RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Slot yang dimiliki adalah non-hybrid, jadi Gadgeteers dapat menggunakan dua kartu SIM dan satu kartu memori secara bersamaan. Infinix akan kembali menjual Hot S3 secara eksklusif melalui flash sale di Lazada Indonesia, mulai Jumat 9 Maret mendatang pukul 11.00 WIB, dengan target produk terjual sebanyak 5000 unit.

Via liputan6.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Tech & gadget enthusiast. Part of @nokianesia. @prasetyoh on Twitter.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==