Inilah Alasan Kenapa Air Minum “Le Minerale” Ada Manis-Manisnya | Informasi Gadget Terbaru 2017

Inilah Alasan Kenapa Air Minum “Le Minerale” Ada Manis-Manisnya




Selain faktor makanan, Kesehatan tubuh manusia juga dipengaruhi oleh faktor air minum yang dikonsumsi. Untuk itu kita sebaiknya selektif dalam memilih air minum. Terlebih bagi masyarakat perkotaan yang notabene kualitas air tanahnya tidak sebagus di pegunungan, kebanyakan mereka kemudian lebih memilih air minum kemasan. Salah satu air kemasan terbaik adalah “Le Minerale”, berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih membuatnya terjamin kemurniannya. “Seperti ada manis-manisnya” begitulah Le Minerale mengkomunikasikan produknya kepada konsumen. Rasa manis ini hadir karena “Le Minerale” memiliki kandungan mineral di dalam air minum tersebut. Mineral tersebut adalah magnesium sulfat, kalium klorida, kalsium klorida, natrium bikarbonat yang kemudian dapat memberikan rasa manis pada Le Minerale.

Kenapa bisa mengandung mineral ?, itu karena mata air le minerale terletak di pegunungan sehingga terfilter secara alami ke dalam tanah melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral alami. Proses tersebut akan menghasilkan air yang kaya akan mineral yang sangat dibutuhkan untuk tubuh. Jadi tidak semua air mineral itu sama, Kandungan mineral menjadi pembeda antara Le Minerale dengan merek lain. Dan menurut hasil penelitian pun menyebutkan bahwa setiap air minum memiliki kandungan zat hara yang memengaruhi rasa yang berbeda.

Le Minerale diproduksi dari pabrik pengolahan canggih dan diproduksi tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Juga telah dibekali dengan Teknologi mineral protection system yang berfungsi untuk melindungi kandungan mineral alami dari air itu sendiri. Hal ini ditandai dengan kerasnya botol sebelum dibuka. Selain itu, Le Minerale juga disegel untuk menjaganya dari upaya pemalsuan. Sehingga konsumen dipastikan mendapatkan air minum terbaik ketika memilih Le Minerale.

Untuk harga Le Minerale juga dibanderol dengan cukup terjangkau, dan sudah tersebar di banyak tempat hingga mudah ditemukan. Manfaat air minum pegunungan kini tersaji di dalam botol Le Minerale, sehingga siapapun dan kapanpun dapat mengambil manfaatnya dengan mudah. Pilih air minum yang “Ada manis-manisnya” agar tubuh tetap sehat.




Artikel sebelumya7 Cara Berpakaian Ini Buat Kamu Terlihat Lebih Manly
rian ciung

Seseorang yang suka utak-atik di internet terutama bloging.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==