iPhone 6S Masih Sulit Dijual Di Indonesia Karena Terkendala TKDN | Informasi Gadget Terbaru 2017

iPhone 6S Masih Sulit Dijual Di Indonesia Karena Terkendala TKDN


Hal ini memang sudah menjadi sorotan beberapa waktu ini, dimana kenapa produk iPhone 6S hingga saat ini belum dijual secara resmi di Indonesia. Ternyata menurut salah satu distributor produk Apple resmi di Indonesia yakni Erajaya, terlambatnya penjualan iPhone 6S di Indonesia karena terkendala dengan TKDN.

TKDN sendiri adalah Tingkat Kandungan Dalam Negeri dimana wajib dipenuhi untuk smartphone 4G LTE, termasuk iPhone 6S. Erajaya sendiri juga enggan menjual produk yang belum mendapatkan unsur resmi dari negara tersebut.

Sementara itu produk iPhone 6S ini memang sudah banyak yang mengantri untuk membeli, dimana iPhone 6S ini menawarkan hardware mantab seperti RAM 2GB, GPU Graphics Processing Unit) yang signifikan, dan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz.

Layarnya lebih lega dengan ukuran seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 6S ini mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits.

Sementara itu kameranya juga lebih baik karena beresolusi lebih tinggi sebesar 12MP dengan fitur sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Kamera iPhone 6S kini mampu merekam video dengan resolusi 4K.

Selain itu, teknologi andalan Apple iPhone 6S adalah teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Pengguna dapat menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya.

 


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==