iPhone X Dipersiapkan, Dipersenjatai Prosesor Apple A11 Hexa Core ? | Informasi Gadget Terbaru 2017

iPhone X Dipersiapkan, Dipersenjatai Prosesor Apple A11 Hexa Core ?

GadgetGan.com – iPhone memang senantiasa menjadi primadona bagi para pecinta produk Apple. Kali ini, perusahaan terkemuka tersebut tengah mempersiapkan smartphone canggih berjuluk iPhone X. Smartphone tersebut disebut-sebut akan ditenagai oleh prosesor Apple A11 hexa-core yang mumpuni. Lantas, bagaimana spesifikasi lengkapnya ?

iPhone X hadir dengan layar berteknologi panel IPS seluas 5,8 inchi beresolusi 1440 x 2969 piksel Retina HD. Dimana kerapatan layarnya sendiri bisa lebih dari 500 piksel per inchi. Dengan dilindungi oleh Ion-strengthened glass dan oleophobic coating, layar dari iPhone ini pun tidak akan mudah tergores.

Keunggulan utama yang disuguhkan oleh layar iPhone X ini ialah telah didukung teknologi 3D Force Touch yang memungkinkan mengenali sentuhan dan tekanan yang ada. Untuk desainnya sendiri sangatlah berbeda dengan seri sebelumnya. Dimana iPhone X ini hadir dengan desain bezelles tanpa dilengkapi tombol Home fisik.

Hampir sama dengan iPhone 7 series lainnya, iPhone X ini nampaknya telah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Smartphone ini juga dibekali dengan speaker stereo yang mampu menyuguhkan kualitas suara yang bening dan memanjakan telinga para penggunanya.

Di sektor kamera, iPhone X dibekali kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dengan dukungan sensor generasi terbaru yang didukung oleh teknologi phase detection autofokus dengan enam elemen lensa beraperture f/1.8 dan fitur TrueTone quad LED flash. Menariknya, kamera belakang tersebut telah mumpuni untuk melakukan perekaman video beresolusi 4K. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 7 megapiksel fixed focus yang dapat digunakan untuk FaceTime dan foto selfie.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==