Jadwal Liga Spanyol 2016 Malam ini – Siaran Langsung Barcelona VS Real Betis , Live di SCTV | Informasi Gadget Terbaru 2017

Jadwal Liga Spanyol 2016 Malam ini – Siaran Langsung Barcelona VS Real Betis , Live di SCTV


Jadwal Liga Spanyol 2016 Malam ini – Siaran Langsung Barcelona VS Real Betis , Live di SCTV

SusterGadget.com – Jadwal Siaran Langsung Barcelona VS Real Betis , Liga Spanyol 2016 Malam ini , Live di SCTV . Jadwal Liga Spanyol malam ini ada menu spesial Barca vs Betis yang digelar Sabtu 20 agustus 2016 . Kedua kesebelasan baal bertanding di stadion Nou Camp kandang Blaugrana .

Jadwal Barcelona VS Real Betis . Barcelona sudah mulai musim mereka dengan memenangkan Piala Super Spanyol dengan kemenangan agregat 5-0 atas dua leg dengan FC Sevilla. Skuat Luis Enrique menikmati perjalanan yang nyaman selama dua leg memenangkan pertandingan tandang 2-0 dan 3-0.

Untuk musim LA Liga , Luis Enrique telah membuat beberapa tambahan yang layak untuk skuad yang sudah kuat. Lucas Digne dari PSG, Andre Gomes dari Benfica dan Samuel Umtiti dari Olympique Lyon adalah dua wajah segar baru untuk musim 2016/17. Sementara produk pemuda Blaugrana Denis Suarez telah kembali dari Villarreal.

Real Betis akan pergi ke musim baru di bawah sayap bos baru di Gus Poyet. Mantan Tottenham Hotspur diganti manajer caretaker Juan Merino pada bulan Mei. Mereka 10 di klasemen musim lalu dan mereka akan berharap untuk kampanye yang jauh lebih baik istilah ini.

Memasuki musim 2016/2017, Real Betis menambah 12 pemain baru untuk skuad mereka. Antonio Sanabria dari AS Roma, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke sesama tim La Liga Sporting Gijon adalah tambahan menyambut untuk menutupi celah yang ditinggalkan oleh kepergian awal manusia Nolito . Sementara Chelsea muda Charly Musonda telah memperpanjang kesepakatan pinjaman dengan Betis untuk musim lain.

Jadwal Siaran Langsung Barcelona VS Real Betis , Liga Spanyol Sabtu 20 agustus 2016 pukul 23.15 wib live di SCTV .


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==