Jajaran HP Android 4G Murah Harga di Bawah 1 Jutaan | Informasi Gadget Terbaru 2017

Jajaran HP Android 4G Murah Harga di Bawah 1 Jutaan


Semakin berjalannya waktu, kecanggihan smartphone juga semakin meningkat. Pada tahun 2015 kemarin, jaringan internet untuk smartphone telah meningkat menjadi 4G LTE.

Banyak smartphone yang telah mengadopsi teknologi tersebut. Meski begitu, para vendor tersebut tidak membandrol produknya itu dengan harga tinggi.

Nah, berikut ini kami bagikan informasi tentang HP Android 4G LTE murah di bawah 1 jutaan.

Smartfren Andromax EC/ES – Rp 730,000

Ponsel tersebut mengusung layar 4 inci, prosesor quad-core 1,2GHz, dan RAM 1GB. OS yang digunakan yakni Android v5.0 Lollipop dengan kamera depan / belakang sama beresolusi 5MP lengkap dengan LED Flash.

Polytron Zap 5 – Rp 1 juta

Fitur yang ditawarkan smartphone ini adalah 4G LTE, dua kamera 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash di bagian belakang. Untuk di depannya terdapat kamera VGA.

Mito Fantasy Mini A26 – Rp 689,000

Ponsel yang mengadopsi koneksi 4G LTE ini mengusung layar TFT 4 inci dengan prosesor quad-core, dan RAM 1GB yang semakin membuat Anda nyaman berselancar di dunia maya.

ZTE Maven – Rp 840,000

Smartphone 4G LTE murah lainnya adalah ZTE Maven yang mengusung layar IPS 4,5 inci beresolusi QHD, prosesor quad-core 1,3GHz, dan RAM 1GB. Selain itu, ponsel ini juga akan berjalan di atas OS Android v5.0 Lollipop.

ZTE Bold E1 – Rp 870,000

Ponsel 4G LTE murah lain besutan ZTE adalah Bold E1 yang dibundling dengan operator Bold. Keunggulan ponsel ini adalah kamera 5MP baik di depan dan belakang. Serta berjalan di OS Android Lollipop, dan RAM 1GB.


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==