Kalah dengan Instagram, Twitter kini Resmi Tutup Layanan Vine | Informasi Gadget Terbaru 2017

Kalah dengan Instagram, Twitter kini Resmi Tutup Layanan Vine


InfoGadgetTerbaru.com

Beberapa tahun lalu, Vine menjadi layanan sharing video singkat yang populer. Keberadaannya pun membuat Titter tertarik dan akhirnya mengakuisisi Vine seharga US$30 juta. Kemampuannya untuk berbagi video berdurasi enam detik, menjadikan Vine banyak digunakan oleh para pengguna internet.

Namun, itu dulu. Sekarang kondisinya sudah berbeda. Banyak pengguna Vine yang sudah bosan dengan layanan video singkat 6 detik. Mereka pun banyak yang telah beralih ke Instagram. Terutama, karena Instagram memberikan sarana berbagi video dengan durasi yang lebih lama.

Dengan kondisi seperti itu, Vine tidak lagi memiliki harga yang tinggi di mata Twitter. Terlebih, Twitter sendiri saat ini tengah dalam kondisi yang suram. Dan, mereka secara resmi mengumumkan penutupan layanan Vine per hari ini. Meski begitu, pihak Twitter tidak akan menghapus konten yang telah diunggah oleh para pengguna Vine di akunnya.

Pihak Twitter mengatakan, kalau penutupan aplikasi Vine akan dilakukan dalam beberapa bulan mendatang. Twitter juga memberikan kesempatan kepada para pengguna Vine untuk mengunduh konten para penggunanya. Mereka mengatakan, hal ini dilakukan demi kenyamanan para pengguna Vine yang telah menjadi bagian dari popularitas yang dulu pernah dimilikinya.

Twitter saat ini memang tengah bermasalah. Bahkan, mereka dikabarkan bakal melakukan restrukturisasi dalam waktu dekat. Berbagai isu terkait akuisisi Twitter juga bermunculan. Namun, hingga kini, isu tersebut masih belum menjadi kenyataan. Terlebih, banyak perusahaan besar yang mengaku tidak tertarik untuk membeli Twitter.

(BHK)

Unboxing Vivo Y55 yg Keren Harga Terjangkau!



Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==