Kaskus Resmi Ditinggal Mantan CEO Ken Dean Lawadinata | Informasi Gadget Terbaru 2017

Kaskus Resmi Ditinggal Mantan CEO Ken Dean Lawadinata


InfoGadgetTerbaru.com

Berita yang cukup mengejutkan datang dari Kaskus yang dikenal sebagai forum terbesar di Indonesia. Menurut kabar yang dilansir dari Tech in Asia, Kaskus baru saja ditinggalkan oleh sosok yang cukup lama membesarkan namanya, yakni Ken Dean Lawadinata. Jabatan terakhir seorang Ken di Kaskus adalah sebagai chairman dan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai CEO Kaskus.

Ken mengumumkan kabar mengejutkan itu dalam sebuah email yang dikirimkan kepada partner serta teman seperjuangannya. Dalam emailnya itu, Ken pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya telah menemani perjalanan dalam membesarkan nama Kaskus. Dan di kalimat penutup, Ken memberi garis besar pada kalimat, “saya keluar!”.

Pernyataan itu juga dibarengi dengan saham yang dimiliki oleh Ken di PT Darta Media Indonesia, perusahaan yang mengelola Kaskus. Saham Ken telah dibeli oleh GDP Ventures. Sebagai informasi tambahan, GDP Ventures ini merupakan perusahaan investasi yang berhubungan erat dengan perusahaan rokok Jarum, dan sebelumnya juga telah menanamkan sahamnya di Kaskus pada tahun 2011.

Sosok Ken merupakan sosok yang tidak bisa dilepaskan dari nama besar Kaskus sebagai forum terbesar yang ada di Indonesia. Ken bergabung dengan Andrew Darwis, pendiri Kaskus yang kini menjabat sebagai Chief Commercial Officer Kaskus, pada tahun 2008. Sempat menjabat sebagai CEO, jabatan terakhir yang diduduki oleh Ken sebelum pergi dari Kaskus adalah sebagai chariman.

Selepas dari Kaskus, Ken masih tetap akan berkutat di bisnis IT. Terlebih, dia telah menjalankan dua perusahaan, yakni Tororo sert Smartmama. Dan, terkait keluarnya Ken, Andrew cukup optimis bakal tidak terlalu berdampak pada performa Kaskus. “Kaskus akan fokus pada misi menjadi social commerce platform terbesar Indonesia,” ujar Andrew seperti dikutip dari Kompas Tekno.

(BHK)


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==