Lenovo K5 dan K5 Plus Resmi Dirilis dengan Harga Sejutaan, Bawa Fitur Keren ini! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Lenovo K5 dan K5 Plus Resmi Dirilis dengan Harga Sejutaan, Bawa Fitur Keren ini!

Lenovo K5 dan K5 Play
Copyright ©GizChina

Lenovo K5 dan K5 Plus Meluncur Dengan Dual kamera Layar Penuh

InfoGadgetTerbaru.com – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Lenovo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru besutannya. Selain merilis Lenovo S5 yang siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi Note 5, sang vendor juga mengumumkan kehadian dua ponsel entry level jagoannya. Adalah Lenovo K5 dan K5 Play yang resmi diperkenalkan pada Selasa (20/3/2018) kemarin. Duo K5 ini hadir dengan dilabeli harga terjangkau yakni dibawah dua jutaan dengan mengusung fitur keren dan menggoda.

Perangkat Lenovo K5 dan K5 Play yang telah resmi diperkenalkan ini menawarkan varian warna biru, hitam dan juga abu-abu menawan. Penampilannya terlihat elegan dan berkelas dengan mengadopsi desain yang mirip perangkat Huawei Honor 9 Lite. Ponsel android K5 ini sendiri hadir dalam desain bodi yang dikemas dalam material kaca dan sensor fingerprint tertanam di punggung perangkat.

Baca Juga Spesifikasi Lenovo S5 Terungkap, Bawa Fitur Smart Engine Artificial Intelligent?

Smartphone android Lenovo K5 ini sendiri menawarkan bentang layar yang terbilang lapang seluas 5.7 inchi beresolusi HD+ yakni 720 x 1440 pixels mengusung konsep layar penuh rasio 18:9 kekinian. Layarnya juga didukung kaca lengkung 2.5D Curved Glass keren. Sedangkan untuk dapur pacunya disokong processor dari MediaTek MT6750 diperkuat RAM 3 GB serta membawa kapasitas internal 32 GB dimana masih dapat diperbesar hingga 128 GB.

Lenovo K5 dan K5 Play
Copyright ©GizChina

Mengupas bekalan kamera yang ditanamkan dimana smartphone dengan harga sejutaan ini didukung dual kamera belakang beresolusi 13 MP dan 5 MP serta disokong fitur LEDFlash. Sementara untuk kebutuhan selfie diakomodasi kamera depan berkekuatan 8 MP. Lenovo K5 siap menjadi smartphone layar penuh berdesain mewah dan dual kamera hanya dengan harga sejutaan.

Sementara untuk model Lenovo K5 Play hadir dengan ukuran layar serta resolusi sama dalam dukungan kaca lengkung 2.5D serta rasio 18:9. Hanya saja desain phablet ini sedikit berbeda karena menggunakan material polikarbonat pada bodinya. Versi murah K5 ini dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 430 dengan diperkuat RAM 2 GB. Untuk kapasitas internalnya didukung memori 16 GB yang dapat diperbesar hingga 128 GB. K5 Play juga hadir dalam varian RAM 3GB internal 32 GB.

Baca Juga Lenovo S5 Segera Meluncur, Andalkan Baterai 6000 mAh Layar Penuh!

Sementara spesifikasi Lenovo K5 Play pada sektor fotografi didukung dengan kamera ganda berkonfigurasi 13 MP + 2 MP di bodi belakangnya. Sementara untuk mendukung aktivitas swa-foto membawakan kamera depan 8 MP. Phablet ini juga idukung baterai berdaya 3000 mAh dengan sistem operasi Android Nougat dipermanis antarmuka ZUI 3.7. Sedangkan konektivitasnya mendukung jaringan 4G, WiFI, Bluetooth, GPS hingga fitur Face Unlock.

Sementara itu pemasaran duo K5 ini sendiri dimulai di pasar Tiongkok dimana K5 reguler memulai debut di toko retail pada 10 April. Sementara K5 Play tersedia di toko ritel Tiongkok mulai 17 April yang kemungkinan akan dirilis secara global setalah itu. Harga Lenovo K5 terbaru dijual USD 142 atau setara Rp 1.8 jutaan. Sementara harga K5 Play dijual lebih murah dengan label USD 110 atau setara Rp 1.4 jutaan per unitnya. Dalam beberapa varian warna cantik.

Baca Juga Lenovo Hadirkan Keluarga ThinkPad Terbaru di Indonesia

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==