LG G7 akan Hadir dengan Layar Penuh Berponi, RAM 6 GB, dan Snapdragon 845 | Informasi Gadget Terbaru 2017

LG G7 akan Hadir dengan Layar Penuh Berponi, RAM 6 GB, dan Snapdragon 845

LG G7 Leak Headerz

Meskipun pada tahun 2017 silam LG kalah bersinar dibandingkan dengan Samsung, namun LG tetap optimis bahwa tahun 2018 ini bisa membawa sesuatau yang baru dan menarik.

Dikabarkan LG segera meluncurkan G7 dengan terbarunya yang berbeda dibandingkan dengan G6, bahkan spesifikasi hardware yang dibawanya lebih menarik. Berdasarkan bocoran kolaborasi antara @ONLEaks dan @TheMrPhone terlihat bahwa LG G7 tetap akan menggunakan layar penuh.

Namun yang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, LG G7 dengan layar FullVision ini akan menggunakan poni atau notch layaknya iPhone X. Nantinya poni ini digunakan untuk menyimpan kamera, sensor, dan lubang suara.

Berkat hadirnya poni di bagian depannya, membuat bezel atas layarnya menjadi semakin tipis. Namun apabila pengguna LG G7 tidak menyukai poninya maka dapat dihilangkan secara software sehingga terlihat seperti garis hitam lurus.

Smartphone ini sendiri akan memiliki dimensi yang mencapai 153,2 mm x 71,9 mm x 8,2 (8.5) mm. Pada bagian belakangnya sendiri terdapat dua kamera utama yang disusun secara vertikal dan di sebelah kirinya terdapat LED Flash.

Untuk sensor fingerprint dari LG G7 tepat berada di bawah dua kamera utamanya. Bodi smartphone ini sendiri terbuat dari logam. Beralih ke bagian bawahnya terdapat port USB Type-C, speaker, dan prort jack audio 3,5mm.

Uniknya, tombol power dari smartphone ini terdapat di bawah sensor fingerprint sehingga penggunanya harus menahan sensor pemindai sidik jari dalam beberapa detik apabila ingin menyalakan maupun mematikan smartphone.

Dari sektor hardware, LG G7 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone melahap game berat maupun aplikasi yang berjalan banyak sekalipun.

Bahkan LG G7 juga akan dibekali dengan tombol fisik asisten pintar layaknya tombol Bixby yang terdapat pada Samsung Galaxy S9. Bisa dibilang desain dari LG G7 ini sangat menarik, apalagi spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan pun lebih canggih dibandingkan G6.

Untuk itu, LG G7 akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S9 nanti. Sementara itu, LG G7 akan tetap mengandalkan dua kamera utama dengan lensa wide andalannya. Selain itu, kemampuan pengambilan videonya pun akan ditingkatkan lebih matang lagi.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==