LG Tribute Dynasty Rilis dengan Harga Murah, Penantang Xiaomi Redmi 5A? | Informasi Gadget Terbaru 2017

LG Tribute Dynasty Rilis dengan Harga Murah, Penantang Xiaomi Redmi 5A?

LG Tribute Dynasty
Copyright ©gsmarena

Harga LG Tribute Dynasty Pesaing Xiaomi Redmi 5A

InfoGadgetTerbaru.com – Produsen smartphone LG belum lama ini resmi memperkenalkan smartphone terbaruya di segmen entry level yang berlabel nama LG Tribute Dynasty. Perangkat ini resmi dirilis di pasar Amerika Serikat dengan membawa spesifikasi cukup mumpuni namun harga terjangkau. Bahkan semenjak penghujung tahun 2017 silam bocoran dan rumor mengeai perangkat ini telah menyeruak ke publik melalui panduan pengguna di media online. Lantas seperti apa ketanguhan Tribute Dynasty yang disebut-sebut siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 5A ini ?

Selain banderolan harga yang cukup terjangkau, spesifikasi LG Tribute Dynasty ini memang terbilang bersaing meskipun simpel dan standar. Sebagai pperangkat entry level, ponel ini bahkan telah dipersenjatai oleh processor Octa-core 1.5 GHz besutan MediaTek MT6750 dengan diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menghasilkan performa yang cukup menjanjikan. Bukan hanya itu saja, disematkan pula kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang terbilang cukup besar untuk perangkat smartphone low-end dengan harga dibawah sejutaan.

Baca Juga Penerus iPhone X Akan Gunakan Layar Oled dari Vendor LG!

Sementara itu spesifikasi LG Tribute Dynasty lainnya telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.1 Nougat dengan dipermanis user interface besutan LG yakni LG UX UI. Hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inchi dimana masih terbilang cukup lapang. Layar tersebut hadir dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan tipe layar sentuh kapasitif dalam tampilan yang cukup jernih.

LG Tribute Dynasty
Copyright ©gsmarena

Sebagai pesaing dari smartphone Xiaomi Redmi 5A yang telah dirlis di Indonesia dengan harga Rp 900 ribuan, smartphone android LG Tribute Dynasty ini hadir dengan membawa kamera yang tak kalah mumpuni. Di bagian belakang bodinya tertanam kamera utama beresolusi 8 MP yang telah didukung oleh fitur Flash kamera. Sementara di bagian depan membawakan kamera selfie beresolusi 5 MP yang mendukung video call.

Semua kinerja dan aktivitas handset besutan LG ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2500 mAh yang terbilang standart. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah LG Tribute Dynasty akan dirilis secara global termasuk di Indonesia bersaing dengan Redmi 5A ataukah hanya dipasarkan di Amerika Serikat saja.

Sementara itu harga LG Tribute Dynasty terbaru dibanderil dengan harga retail USD 99 atau setara dengan harga Rp 1.2 jutaan per unitnya. Namun terdapat retail yang menjual perangkat ini hanya dengan harga USD 60 atau setara Rp 800 ribuan saja dimana dipasarkan melalui operator Sprint Amerika Serikat dan tersedia pula di beberapa operator dan retail resmi.

Baca Juga LG G7 Akan Dirilis dengan Nama Baru, Ganti Jadi Apakah?

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==