Lima Aplikasi Gratisan di Android Yang Bisa Menghasilkan Uang | Informasi Gadget Terbaru 2017

Lima Aplikasi Gratisan di Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Selain aplikasi media sosial dan games-games seru, ada juga lho, aplikasi di Google Play Store yang dapat diinstall di smartphone Android Gadgeteers untuk menghasilkan uang. Lumayan kan, untuk menambah uang saku bulanan. Jenisnya juga ada bermacam-macam, penasaran seperti apa?

Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi untuk Gadgeteers yang ingin menghasilkan uang lebih dari smartphone kalian.

Foap – sell your photos

Yep, seperti yang ada pada judul aplikasinya di Google Play Store, Foap adalah sebuah marketplace dimana kamu dapat menjual foto yang kamu hasilkan dari smartphone dan mendapatkan uang. Foto-foto akan dijual ke brand-brand ternama, sebut saja Nivea, Bank of America, Volvo Group, Air Asia sampai Pepsi. Kamu dapat membuat portofolio foto agar calon pembeli dapat melihatnya dengan mudah, interaksi dengan pengunggah foto lainnya dan saling memberi feedback, dan lain sebagainya.

Selain melalui portofolio, kamu juga bisa berpartisipasi dengan campaign yang diadakan oleh suatu brand, dengan kriteria foto spesifik yang sudah diminta, plus nilai uang yang akan didapat. Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal, sehingga cukup mudah untuk transaksi. Aplikasi ini telah terinstall oleh lebih dari satu juta pengguna, dan kompatibel mulai dari Android versi 4.0.3.

CashPirate – Make & Earn Money

w1d_3

Berbeda dengan Foap, CashPirate bisa membuat Gadgeteers menghasilkan uang lebih dari menginstall aplikasi, mencoba game-game gratisan, menonton video, mencoba suatu produk, mengisi survei serta mengundang teman. Setiap misi akan memiliki nilai dalam satuan koin. Perhitungannya, 1000 koin bisa ditukar dengan satu dolar. Jika kamu berhasil mengumpulkan 2500 koin, maka kamu sudah bisa menarik saldo ke dalam rekening PayPal. Tersedia juga penukaran lainnya seperti gift cards dan pulsa.

MintCoins

w1d_2

Aplikasi ini bisa dibilang alternatif dari CashPirate. Cara menggunakannya sama persis, seperti mengunduh aplikasi, registrasi web tertentu, menonton video iklan, mengisi survei, dan mengajak teman untuk ikut meng-install. Bedanya, di MintCoins, minimum penghasilan yang bisa kamu dapat dari PayPal cukup 1 dolar saja.

Cashtree

6app_1

Mirip seperti CashPirate dan MintCoins, Cashtree hadir dengan konten-konten lokal Indonesia. Selain dengan menginstal aplikasi atau games, Gadgeteers bisa mendapatkan poin hanya dengan memasangkan aplikasi ini menjadi lockscreen pengganti di Android kalian. Cukup buka layar kunci secara rutin, atau ikuti saja event-event yang ditawarkan dari layar kunci. Hadiahnya bermacam-macam, bisa berupa pulsa gratis, voucher game sampai smartphone.

Freelancer

w1d_1

Aplikasi Freelancer adalah aplikasi crowdsourcing antara atasan dengan freelancer terbesar di dunia. Lewat aplikasi ini, kamu dapat memilih project yang sesuai dengan bakat maupun keunggulan masing-masing. Pilihan project juga bermacam-macam, mulai yang teknis di bagian IT maupun menulis konten. Masing-masing memiliki persyaratan, jam bekerja serta upah yang bisa Gadgeteers putuskan untuk ambil. Jika ada pekerjaan yang memang sesuai dengan bakat, kenapa tidak, bukan?

Itulah beberapa aplikasi di Google Play Store yang bisa Gadgeteers install untuk menghasilkan uang. Ada saran aplikasi lainnya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya.

WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Tech & gadget enthusiast. Part of @nokianesia. @prasetyoh on Twitter.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==