Meizu memperkenalkan ponsel terbaru dengan nama E2 untuk menyegarkan lini E Series mereka di Tiongkok. Ponsel ini memiliki kemampuan pengisian daya cepat alias fast charging dan fitur sensor sidik jari yang bisa langsung diakses melalui tombol home di bagian depan.

Meizu E2

Di bagian spesifikasi, Meizu E2 mengandalkan prosesor MediaTek Helio P20 yang didukung dengan GPU Mali T-880, pilihan kombinasi RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB atau RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang bisa dipeluas dengan kartu MicroSD, kamera utama 13 MP dengan autfokus PDAF, kamera depan 8 MP, dan baterai 3.400 mAh yang diklaim bisa diisi sebanyak 40% hanya dalam waktu 30 menit.

Ponsel yang mengusung layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD 1080p ini juga sudah mendukung jaringan dua kartu SIM sekaligus dan menjalankan sistem operasi custom Flyme OS 6.0 berbasis Android Marshmallow.

Meizu E2

Meizu M2 akan tersedia dalam varian warna Silver, Pink, dan Black. Ponsel ini sudah bisa dipesan di negeri Tirai Bambu mulai hari ini dan penjualan perdananya sendiri akan dimulai pada tanggal 29 April dengan harga mulai dari RMB1.299 atau sekitar Rp2.5 juta untuk varian RAM 3 GB, dan RMB1.599 atau sekitar Rp3 juta untuk varian RAM 4 GB.

via Fonearena.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.