Meizu Pro 7 Muncul Di Geekbench dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Meizu Pro 7 Muncul Di Geekbench dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835

Minggu lalu Meizu telah meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Pro 7 dan Pro 7 Plus. Kedua Smartphone tersebut hadir sebagai smartphone pertama yang mengusung chipset 10nm MediaTek Helio X30. Terdapat dua versi untuk Pro 7, yakni dengan Helio P25 dan Helio X30. Sedangkan Pro 7 Plus hanya memiliki satu versi dengan chipset Helio X30 saja. Namun baru-baru ini muncul handset Meizu Pro 7 dengan chipset flagship milik Qualcomm.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, baru-baru ini telah muncul Meizu Pro 7 di database Geekbench, dimana perangkat tersebut ditenagai oleh chipset Snadpragon 835. Selain itu, unit tersebut juga memiliki RAM sebesar 6GB dan menjalankan Android 7.1.1 Nougat. Hasil skor yang diraih handset tersebut juga setara dengan perangkat lain yang mengusung Snadpragon 835, yakni 1969 untuk tes single-core dan 6536 untuk tes multi-core.

Tentu ini kabar yang mengejutkan, dimana Meizu tidak dikenal menggunakan chipset Qualcomm pada handset miliknya. Dengan kemunculan handset tersebut, tampaknya ada tiga kemungkinan, yakni MediaTek memiliki masalah produksi chipset Helio 10 nm, atau Meizu ingin meniru langkah Samsung dalam menghadirkan dua varian chipset untuk smartphone flagship miliknya. Sedangkan kemungkinan yang terakhir, ini hanya sebuah prototipe yang tidak akan diluncurkan.

Di sisi lain, sebelumnya juga sempat muncul perangkat yang diduga sebagai Meizu Pro 7s, dimana perangkat tersebut memiliki spesifikasi yang identik dengan Pro 7, namun memiliki ukuran layar yang lebih kecil, yakni 4,6 inci.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==