Meizu Ungkap Tanggal Rilis Meizu 15, Meizu 15 Lite, dan Meizu 15 Plus | Informasi Gadget Terbaru 2017

Meizu Ungkap Tanggal Rilis Meizu 15, Meizu 15 Lite, dan Meizu 15 Plus

Meizu E3 Header

Meizu merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang awalnya merupakan saingan dari Xiaomi karena memiliki smartphone dan ROM modifikasi yang menarik.

Sebenarnya Meizu sendiri sudah lahir lebih dulu karena sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke-15. Hal ini akan ditandai dengan peluncuran 3 smartphone edisi ulang tahunnya secara resmi yang bernama Meizu 15, Meizu 15 Lite, dan Meizu 15 Plus.

Meizu 15 sendiri dikabarkan akan menggunakan layar 5,46 inci dengan teknologi AMOLED dan beraspek rasio 16:9. Sementara versi Lite akan menggunakan ukuran layar dan aspek rasio yang sama dengan Meizu 15, namun berteknologi LCD.

Dengan kata lain, Meizu tidak akan menghadirkan smartphone edisi ulang tahun ini dengan layar penuh dan berponi yang sedang kekinian. Selain itu, Meizu 15 Plus sendiri akan memiliki layar 5,95 inci dengan resolusi Quad HD dan berteknologi AMOLED.

Nantinya hanya Meizu 15 Lite akan hanya akan menggunakan satu kamera belakang, sedangkan Meizu 15 dan Meizu 15 Plus akan menggunakan dua kamera belakang yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan mudah.

Ketiga smartphone ini akan memiliki kamera depan 20 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus, sensor fingerprint di bagian depan, dan sistem operasi Android Nougat yang memiliki fitur dual-split multitasking sehingga memungkinkan dua aplikasi sekaligus dapat berjalan dalam satu layar.

Selain itu, muncul juga bocoran yang mengatakan bahwa Meizu 15 Plus akan menggunakan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB, dan baterai berkapasitas 3.340 mAh.

Sementara, Meizu 15 akan menggunakan baterai berkapasitas 2.940 mAh dan Meizu 15 Lite akan mempunyai baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan tombol Home di bagian depannya yang berbentuk bulat.

Nantinya Meizu juga akan tetap mempertahkan LED Flash berbentuk cincin pada bagian belakangnya untuk memudahkan kameranya menghasilkan foto yang bagus dalam kondisi minim cahaya. Menariknya, pihak Meizu sendiri telah waktu peluncurannya yang akan jatuh pada tanggal 22 April 2018 jam 19.30 di Wuzhen Internet International Convention Center.

Menurut kalian, apakah smartphone ini masih layak hadir di tahun 2018 mengingat desainnya tidak modern?

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==