Mengenal Lebih Dekat ‘Star Wars: Battlefront II’ | Informasi Gadget Terbaru 2017

Mengenal Lebih Dekat ‘Star Wars: Battlefront II’

InfoGadgetTerbaru.com

Untuk mengakhiri perhelatan EA Play di Los Angeles, DICE kembali naik ke panggung untuk memamerkan gameplay terbaru untuk Star Wars: Battlefront II. Trailer sebelum gameplay live tersebut mengungkap memperlihatkan tahapan Naboo yang baru, begitu juga dengan settingan lokasi lain dari game terbaru yang akan datang tersebut.


Demo multiplayer berlangsung di peta Naboo yang baru dengan dukungan 40 pemain (20 vs 20) untuk mendapatkan supremasi di lapangan sebagai droid Trade Federation atau Clone Trooper. Serupa dengan versi sebelumnya, sebagian besar pertempuran terjadi di darat, tapi Anda bisa mengendalikan kendaraan darat dan udara sekaligus untuk mengubah gelombang pertempuran yang menguntungkan Anda.

Untuk menggunakan kendaraan tersebut, Anda harus mengumpulkan sejumlah titik pertempuran tertentu, yang Anda dapatkan saat memainkan pertandingan. Begitu Anda memperoleh cukup banyak poin, Anda bisa “membeli” kendaraan untuk digunakan dalam pertempuran, atau Anda bisa kembali ke lapangan sebagai salah satu pahlawan hebat dalam permainan game ini.

Tidak seperti game pertamanya, bagi yang telah membayar konten dan transaksi mikro, semua konten pasca peluncuran, termasuk Finn, Captain Phasma, dan peta tambahan dari film Star Wars: The Last Jedi terbaru mendatang akan digratiskan. Sekuel game Star Wars: Battlefront II ini sendiri dijadwalkan bakal dirilis sekitar akhir tahun ini atau tepatnya tanggal 17 November2017 yang ditujukan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==