Mengenal Material Pada Office Chair yang Nyaman Untuk Mendukung Produktifitas Kerja | Informasi Gadget Terbaru 2017

Mengenal Material Pada Office Chair yang Nyaman Untuk Mendukung Produktifitas Kerja

Untuk menambah kenyamanan dalam bekerja, tentu diperlukan alas dudukan dan sandaran pada kursi agar terasa lebih empuk. Selain untuk menambah kenyamanan, alas dan sandaran tersebut juga berfungsi untuk meningkatkan produktifitas kerja karena office chair yang ergonomis dapat meningkatkan produktifitas kerja seseorang. Namun, tahukah Anda material yang biasa digunakan pada alas dan dudukan tersebut? Artikel berikut akan memaparkan beberapa material yang biasa digunakan untuk office chair

Kulit sintetis

Penggunaan kulit sintetis dapat menjadikan office chair Anda terlihat lebih elegan, mewah, dan berkelas. Selain itu penggunaan kulit sintetis juga tidak semahal kulit asli sehingga dirasa lebih ekonomis bagi perusahaan. Selain tampilannya yang terlihat seperti kulit asli, kursi dengan bahan kulit sintetis mudah dibersihkan dan juga tahan lama sehingga sangat cocok digunakan untuk kantor yang ingin menimbulkan kesan elegan didalamnya.

Kulit asli

Berbeda dengan kulit sintetis yang lebih ekonomis, office chair yang berbahan kulit asli lebih mahal dan terkesan tidak ramah lingkungan. Akan tetapi, office chair dengan bahan kulit asli tetap diminati khususnya dikalangan para pejabat tinggi karena menunjukkan kelas seseorang. Kursi dengan material kulit asli ini tahan lama dan apabila dirawat dengan benar dapat bertahan hingga seumur hidup. Selain itu, kursi dengan bahan kulit asli memiliki tekstur yang lembut dan juga menampilkan kesan yang elegan dan berkelas. Akan tetapi, kursi berbahan kulit asli memiliki varian warna yang sedikit sehingga untuk menggunakannya, Anda harus menyesuaikan interior dengan office chair yang satu ini.

Kayu

Apabila office chair dengan bahan kulit menimbulkan kesan yang elegan dan mewah, lain halnya dengan kursi berbahan dasar kayu. Kursi dengan bahan dasar kayu akan menimbulkan kesan yang tradisional bahkan sebagian besar orang menganggap kurang professional. Akan tetapi, jika kantor Anda menerapkan konsep yang memadukan etnik, tradisional dan modern, penggunaan kursi berbahan dasar kayu akan membuat ruangan menjadi lebih sedap dipandang. Akan tetapi, kursi dengan bahan dasar kayu kurang ergonomis sehingga kurang cocok bagi Anda yang menghabiskan waktu hingga berjam-jam lamanya untuk duduk di kursi.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==