Menyusul Xiaomi dan Motorola, HTC U11 Life Akan Menjadi Smartphone Android One | Informasi Gadget Terbaru 2017

Menyusul Xiaomi dan Motorola, HTC U11 Life Akan Menjadi Smartphone Android One

Tahun ini merupakaan kelahiran smartphone Android One generasi ketiga, dimana Google menggandeng produsen smartphone Android untuk menghadirkan smartphone Android One. Sebelumnya pada bulan September lalu, beredar laporan yang mengatakan jika HTC bakal menjadi salah satu produsen yang menghadirkan smartphone Android One menyusul Xiaomi dan Motorola yang sudah meluncurkan perangkat Android milik mereka.

Smartphone Android One dari HTC bakal bernama HTC U11 Life, dimana sebelumnya bocoran mengenai perangkat ini telah beredar berkat Evan Blass (@evleaks), yang memperlihatkan perangkat dengan tampilan antarmuka HTC Sense UI. Sementara untuk bocoran spesifikasi HTC U11 Life baru-baru ini muncul dari LlabTooFeR, yang merupakan leakster terkemuka untuk produk terbaru HTC.

Menurut bocoran kali ini, HTC U11 Life akan memiliki fitur ketahanan air dan debu. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p dan dilapisi oleh Gorilla Glass. Di dalam smartphone ini terdapat chipset menengah terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 630 yang dipadukan dengan dua pilihan memori, yakni 3GB RAM + 32GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM.

Berbeda dengan smartphone Android One Xiaomi Mi A1 atau Motorola Moto G5s Plus yang memiliki setup dual-kamera, HTC U11 Life hanya memiliki kamera tunggal. Baik kamera depan maupun kamera belakang sama-sama beresolusi 16MP. Namun untuk kapasitas baterainya, smartphone ini hanya ditenagai oleh baterai 2600mAh.

Karena smartphone ini merupakan bagian dari Android One, tentu diharapkan ketika meluncur nanti sudah menjalankan Android Oreo langsung dari kotak. Selain itu, smartphone Android One seharusnya juga mendapatkan upgrade OS Android P di tahun 2018, dan OS Android selanjutnya.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==