Moto Z3 Play Siap Bawa Snapdragon 636, Layar Penuh, dan Moto Mods | Informasi Gadget Terbaru 2017

Moto Z3 Play Siap Bawa Snapdragon 636, Layar Penuh, dan Moto Mods

Moto Z3 Play Header

Motorola merupakan salah satu vendor legendaris asal Amerika Serikat yang telah dibeli oleh Lenovo dari Google.

Berada di bawah payung Lenovo, Motorola telah menciptakan beragam smartphone inovatif yang salah satunya keluarga Moto Z dengan keunggulan aksesoris modular yang bernama Moto Mods dan dapat dipasang mudah secara magnetik.

Menariknya Moto Mods ini mudah dibongkar pasang di bagian belakang smartphone keluarga Moto Z berkat sistem magnetik. Selain itu, Moto Mods sendiri memiliki fitur masing-masing mulai dari proyektor, telezoom 12x, baterai tambahan, gamepad, casing keren, dan masih banyak lagi.

Setelah menghadirkan Moto Z2 Play tahun lalu, kini Motorola sedang mengembangkan Moto Z3 Play. Bahkan bocoran mengenai desain dan spesifikasi hardware yang dimiliki oleh smartphon terbaru ini telah beredar di Internet.

Moto Z3 Play ini akan menggunakan layar 6 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Sementara sensor fingerprint berada di bagian sampingnya karena bagian depan dan belakangnya diisi dengan logo Motorola.

Pada bagian bawahnya terdapat port USB Type-C yang berfungsi untuk mengisi daya baterai maupun melakukan transfer data. Sementara itu, pada bagian atasnya ditempati oleh slot Tray untuk kartu SIM dan microSD. Dengan kata lain smartphone ini tidak memiliki port jack audio 3,5mm sama sekali.

Terlihat juga Moto Z3 Play ini memiliki dukungan dua kamera dengan kombinasi kamera primer 12 MP + kamera sekunder 8 MP yang dapat menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan cepat dan bagus.

Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 5 MP yang dapat sudah lumayan baik dalam menghasilkan foto selfie atau wefie. Pada bagian bawah belakangnya terdapat 16 pin magnetik sebagai penghubung antara aksesoris Moto Mods dengan Moto Z3 Play.

Bahkan desain belakangnya pun terlihat elegan berkat kombinasi bodi yang terbuat dari bahan logam yang dilapisi dengan kaca. Sementara itu, spesifikasi hardware dari Moto Z3 Play sendiri telah terungkap dari website Federal Communications Commission (FCC).

Smartphone yang satu ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core yang sedang favorit tahun 2018 karena hemat dalam mengonsumsi daya baterai, namun memiliki performa yang bertenaga.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, dikabarkan Moto Z3 Play juga akan memiliki RAM 4 GB, storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB, dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Menurut Gadgeter, apakah smartphone ini menarik?

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==