Muncul di Situs Benchmarking AnTuTu, Skor Samsung Galaxy S9 Mini Masih Luar Biasa? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Muncul di Situs Benchmarking AnTuTu, Skor Samsung Galaxy S9 Mini Masih Luar Biasa?

Copyright ©YouTube

InfoGadgetTerbaru.com – Pada akhir bulan Februari 2018 lalu, perusahaan Samsung secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Galaxy S9. Perangkat ponsel canggih besutannya yang satu ini memiliki berbagai bekalan spesifikasi gahar dan menawan, tidak hanya menjadi Smartphone pertama yang mengusung komponen chip Qualcomm Snapdragon 845, Galaxy S9 juga dibekali dengan lensa kamera pertama dari Samsung yang mampu hasilkan kualitas jepretan luar biasa.

Nah, belum lama ini perangkat Smartphone baru Samsung yang akan masuk dalam S9 Series dengan mengusung nomor model SM-G8750 diketahui juga sudah mulai menampakkan dirinya pada laman TENAA. Seakan sejalur dengan dugaan itu semua, kemarin Smartphone dengan nomor model SM-G8850 juga sudah menampakkan dirinya di situs benchmark AnTuTu yang mana sudah terindikasi kuat bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Simak Nih: Harga Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark

Selain itu, laman Benchmarking AnTuTu ini juga mengungkap sejumlah spesifikasi yang telah tersematkan pada perangkat Smartphone Samsung SM-G8850. Untuk komponen chip processor yang ditanamkan yaitu Snapdragon 660 dan dilengkapi juga dengan GPU Adreno 512 serta didukung juga dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB.

AnTuTu Benchmark
Copyright ©AnTuTu

Sedangkan untuk bocoran informasi yang telah muncul di TENAA beberapa waktu lalu dengan nomor model SM-G8750 yang diduga sebagai Samsung Galaxy S9 Mini, juga akan hadir dengan komponen chip processor Snapdragon 660 dengan internal RAM 4GB.

Ketahui Yuk: Nokia 7 Plus Akan Segera Meluncur di Indonesia dengan Kamera Ganda, Kapan?

Lalu, untuk panel layar Super AMOLED yang tersematkan itu mampu menampilkan kualitas video Full HD+ (2280 x 1080 piksel) dengan aspek ratio sebesar 18.5:9. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan, AnTuTu mengungkap kalau SM-G8850 ini nantinya akan hadir dengan Android V8.0 Oreo. Kemudian, skor yang dihasilkan oleh Smartphone yang diduga kuat sebagai Galaxy S9 mini yaitu sebesar 136.438.

Dari berbagai informasi yang tertera pada laman TENAA bisa diketahui secara jelas kalau Smartphone SM-G8750 yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy S9 mini akan mengusung kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Sedangkan dalam urusan fotography, perangkat tersebut bakal usung lensa kamera 12MP dibagian belakang dan 8MP untuk kamera selfie.

Namun sayang, meski rumor sudah beredar luas dan bahkan memiliki 2 nomor model berbeda, pihak Samsung sampai saat ini masih terdiam dan belum mau mengungkap mengenai konfirmasi resmi mengenai Smartphone Samsung Galaxy S9 Mini ini.

baca juga: Anjlok! Ini Dia Harga Oppo F5 dan Vivo V7 Sekarang

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==