Nintendo Switch Bakal Kehadiran Call of Duty di Tahun Ini? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Nintendo Switch Bakal Kehadiran Call of Duty di Tahun Ini?

Call of Duty Nintendo
Copyright ©YouTube

InfoGadgetTerbaru.com – Sebagai perangkat yang cukup baru untuk rilis ke publik, perangkat Nintendo Switch terus kedatangan berbagai game terbaru dengan penerapan konsep permainan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan versi regulernya. Di tahun ini, console gim Nintendo ini dikabarkan akan kehadiran sebuah game terbaru lagi, yaitu bernama Call of Duty atau biasa dikenal dengan CoD besutan Activison.

Perlu Anda ketahui bahwa gim Call of Duty ini berhasil menarik perhatian para gamers cukup banyak, berkat grafis dan sistem permainannya yang menarik dan menantang, banyak kalangan yang tertarik untuk menyelesaikan misi yang ada di dalamnya.

Simak Nih: Cara Bermain Game di Semua Smartphone Layaknya Xiaomi Black Shark

Menurut laporan dari Gaming Intel, salah seorang sumber anonim telah menyebutkan kalau Gim CoD ini nantinya akan menyambangi Nintendo Switch dalam waktu dekat. Masih sama seperti biasanya, skema permainan yang akan dihadirkan nantinya juga akan berbeda dibanding biasanya.

Call of Duty
Copyright ©Kinguin

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Ubergizmo, gim Call of Duty ini nantinya akan memiliki tampilan mirip dengan gameplay battle royale akan tetapi dengan basis CoD sendiri. Kemungkinan besar bagi para gamers yang sudah nyaman dan senang dengan gameplay yang sekarang, akan merasa sedikit di kecewakan untuk memainkan gim ini saat di Nintendo Switch nantinya.

Selain itu untuk judul yang akan dibawa untuk Call of Duty ini juga masih belum diungkap lebih lanjut. Dari berbagai rumor yang telah tersebar luas, Activision saat ini memang tengah mempersiapkan modus baru untuk gim besutannya yang satu ini.

Ketahui Yuk: Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile Tanpa Lag

Terlebih lagi, dengan adanya informasi terbaru ini maka kabar sebelumnya yang menyebut kalau Call of Duty tidak akan hadir untuk Nintendo Switch akan salah besar. Perlu diingat, yang mengucapkan pernyataan ini adalah perwakilan dari Sledgehammer Games.

Disisi lain, bos Sledgehammer Games bernama Michael Condrey juga sempat mengungkap kalau Call of Duty versi Switch ini nantinya akan dibesut oleh pelaku bisnis Activision. Namun sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengapa gim FPS fenomenalnya ini tidak akan dihadirkan pada Nintendo yang memiliki user cukup banyak juga.

Meski begitu, yang sudah bisa dipastikan adalah Call of Duty WW2 dalam waktu dekat akan dihadirkan untuk perangkat PS4, Xbox One dan PC.

baca juga: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==