Oktober 2016 Mendatang Sony Xperia XZ Sambangi Amerika, Dibanderol Seharga Rp 9 Jutaan | Informasi Gadget Terbaru 2017

Oktober 2016 Mendatang Sony Xperia XZ Sambangi Amerika, Dibanderol Seharga Rp 9 Jutaan

[ad_1]

Sony memastikan akan segera menyambangi negara Amerika Serikat dalam waktu dekat untuk merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Sony Xperia XZ. Smartphone ini akan dijual di Amerika Serikat dengan banderol harga kisaran $700 atau sekitar Rp 9 jutaan. Sony akan menggandeng beberapa operator seluler seperti AT&T dan T-Mobile.

Dari sejumlah informasi yang beredar sendiri disebutkan jika smartphone ini akan dijual pada tanggal 2 Oktober 2016 mendatang. Namun kelemahan dari versi Sony Xperia XZ yang dijual di Amerika Serikat ini ternyata malah tidak memiliki sensor sidik jari seperti pada seri originalnya.

Sony Xperia XZ ini sendiri memanfaatkan kinerja dari sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja mantab dari RAM 3GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Spesifikasi gahar tersebut juga sudah disokong dengan kinerja mantab dari baterai berkapasitas 2900mAh yang sudah di support dengan teknologi Quick Charge 3.0. Layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut sudah mengusung panel IPS Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 423 ppi.

Kinerja kamera belakang smartphone ini sudah luar biasa, yakni beresolusi 23MP. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi juga tinggi yakni sebesar 13MP. Kualitas audionya juga mantab karena mengusung dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan ditandemkan dengan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==