Oppo Siapkan Smartphone Dual Kamera Anyar, Segera Dirilis! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Oppo Siapkan Smartphone Dual Kamera Anyar, Segera Dirilis!

Copyright ©Hardwarezone

Oppo Siapkan Smartphone Dual Kamera Anyar, Oppo R11s!

InfoGadgetTerbaru.com – Pabrikan smartphone Oppo yang berbasis di Tiongkok memang dikenal menghadirkan smartphone selfie dengan kamera depan menjanjikan. Mulai dari yang beresolusi tinggi hingga dihadirkannya dua kamera menghadap depan atau dual kamera selfie. Setelah mempersiapkan Oppo F5, pabrikan Negeri Tirai Bambu tersebut juga tengah menyiapkan ponsel android anyar dengan dual kamera terbaru. Bahkan keberadaannya diketahui melalui Antutu, smartphone apa gerangan ?

Keberadaan smartphone dual kamera anyar dari Oppo ini memang sukses terkuak ke media melalui AntuTu. Bahkan telah tertera nama Oppo R11s yang telah ada pada hasil uji Benchmark. Ponsel yang akan dibekali kamera ganda tersebut disinyalir akan segera dirilis ke pasaran.

Baca Juga Ini Tiga Varian Oppo F5 Yang Siap Dirilis ke Pasaran, Apa Saja ?

Dalam bocoran tersebut diketahui bahwa dapur pacu Oppo R11s ini masih sama dengan generasi pendahulunya yaitu Oppo R11. Di dalam bodinya akan ditenagai oleh processor dari Snapdragon 660 yang siap memberikan kinerja responsif. Bukan hanya itu tertanam pula chip grafis Adreno 512 yang akan diperkuat dengan RAM 4 GB tangguh. Diketahui pula bahwa ponsel dual kamera Oppo terbaru ini juga akan mengusung kapasitas internal 64 GB.

Benchmark Oppo R11s
Copyright ©Benchmark

Yang membedakan Oppo R11s dengan pendahulunya adalah pada bentang layarnya saja. Jika pendahulunya yakni Oppo R11 hadir dengan layar phablet seluas 5.5 inchi dalam resolusi Full HD 1080p maka pada Oppo R11s ini menawarkan resolusi layar 2160 x 1080 pixel yang menghasilkan detail gambar lebih jernih. Tak hanya itu saja, smartphone anyar ini akan hadir dengan aspek rasio 18:6.

Baca Juga Penampakan Spesifikasi Oppo R11s Super Garang dengan Kamera Selfie 20MP+LED Flash

Tak berhenti disitu saja, Oppo R11s ini juga mengusung peningkatan pada sektor kamera. Jika pendahulunya hadir dengan dual kamera beresolusi 20 MP dan 16 MP maka untuk seri terbaru R11s hadir dengan kamera ganda beresolusi 20 MP dan 20 MP. Tentunya hasil jepretan kameranya akan lebih fokus, tajam dan jernih dengan detail tinggi.

Seperti yang dikutip dari laman Android Headline pada Selasa (24/10/2017), Oppo menjadwalkan perilisan Oppo R11s pada tanggal 2 November 2017 mendatang. Sayangnya untuk banderolan harga dari smartphone dual kamera anyar Oppo ini belum ada informasi lanjutan. Hanya saja ketika nantinya diluncurkan, Oppo R11s telah dipastikan akan didukung Android Oreo terbaru. Untuk itu kita tunggu saja pengumuma resmi ponsel anyar dual kamera Oppo ini.

Baca Juga Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo R11s Plus Terbaru

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==