Panasonic masih belum berhenti meluncurkan smartphone barunya ke publik. Dalam kesempatan yang tampaknya sengaja dipersiapkan untuk pasar India, Panasonic P95 ditawarkan dengan banderol yang terjangkau dan tentunya dengan spesifikasi yang minimalis.

Panasonic P95 diluncurkan dalam varian warna Blue, Gold, dan Dark Grey, dan segera bisa dipesan oleh pembeli di India mulai pertengahan bulan Mei ini melalui Flipkart.

Panasonic P95 tampil berbeda dengan ‘zero shutter lag’, yang bertujuan agar kamera mampu menjepret foto tanpa penundaan. Kameranya juga memiliki mode Profesional yang mengontrol eksposur dan fitur red-eye reduction. Menariknya, smartphone ini dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah dan suara yang dapat dipergunakan untuk akses utama ke perangkat selain swipe, PIN atau kata sandi.

panasonic_p95_1525682756361

Menjalankan Android 7.1.2 Nougat dan layar HD 5-inci (720×1280), Panasonic P95 ini didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 210 yang memiliki kecepatan 1.3GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB.

Kameranya terdiri dari dua, di belakang dan depan. Di belakang duduk sensor 8 MP dengan fokus otomatis dan lampu kilat LED. Di depan, ada kamera 5 MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video. Smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 128GB.

Panasonic-P95-1-1024x980

Pilihan konektivitas di Panasonic 95 meliputi 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS, dan FM. Sedangkan di belakang, smartphone ini ditopang oleh baterai 2300mAh yang terbilang standar tapi cukup baik.

via FoneArena.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.