PayPal Desain Ulang Aplikasi Untuk Platform Android dan iOS | Informasi Gadget Terbaru 2017

PayPal Desain Ulang Aplikasi Untuk Platform Android dan iOS


PayPal telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan melakukan desain ulang besar-besaran pada aplikasi PayPal untuk perangkat Android dan iOS. Anda sudah dapat menemukan versi update dari aplikasi PayPal ini pada App Store untuk perangkat iOS dan Google Play Store untuk perangkat Android.

(Kredit: GSM Arena)

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Jumat (19/2/2016), aplikasi PayPal yang baru datang dengan tampilan antarmuka yang lebih sederhana dengan navigasi yang mudah, sehingga pengguna baru maupun lama tidak terlalu dibingungkan dengan desain yang baru. Langkah ini diambil perusahaan karena Feed back yang diterima PayPal dari para pengguna banyak yang mengarah ke desain ulang tampilan antar muka.

Selain itu, fitur yang ada pada kedua platform tersebut juga telah disederhanakan dan aplikasi juga datang dengan user experience global yang lebih baik. Sebagai aplikasi yang mendapatkan desain ulang besar-besaran, untuk kustomisasi tampilan juga semakin mudah.

Transaksi uang seperti mengirim atau meminta uang pun kini juga semakin mudah dengan aplikasi mobile ini, karena tampaknya PayPal telah melihat pertumbuhan sebesar lebih dari 100% dalam jumlah transaksi peer-to-peer yang terjadi selama dua tahun terakhir.

Personalisasai juga semakin mudah, di mana Anda dapat dengan mudah menambahkan orang dari kontak, sementara beranda dari aplikasi tersebut menampilkan daftar transaksaksi Anda. Itu juga di mana Anda dapat dengan cepat membayar permintaan tertunda atau mengirimkan pembayaran ke salah satu kontak terakhir Anda.

Akhirnya, aktivitas akun telah dipisahkan oleh transaksi tertunda dan transaksi yang telha selesai. Ada pula otentikasi sidik jari di untuk perangkat Android yang sudah mendukung di banyak smartphone yang memiliki fitur tersebut.


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==