Peluncuran Resmi Vivo V9 Berkamera Selfie 24 MP akan Disiarkan 12 Stasiun Televisi dari Candi Borobudur | Informasi Gadget Terbaru 2017

Peluncuran Resmi Vivo V9 Berkamera Selfie 24 MP akan Disiarkan 12 Stasiun Televisi dari Candi Borobudur

Vivo V9 Launch Header

Nantinya Vivo akan memperkenalkan V9 secara resmi pada tanggal 29 Maret 2018 di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Tidak main-main, Vivo pun akan menyiarkan acara peluncuran Vivo V9 secara langsung melalui 12 stasiun televisi nasional dan 10 digital platform. Tak hanya itu, banyak media, KOL, Youtuber, dan Blogger yang diundang untuk memeriahkan acara ini.

Selain itu, Vivo juga meramaikan acara tersebut dengan menghadirkan beragam artis papan atas dan brand ambassador, seperti Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Tulus, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Via Vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis, dan grup band Gigi.

Tentu saja dengan acara sebesar ini, pastinya Gadgeter penasaran dengan spesifikasi hardware dan bentuk dari Vivo V9. Berdasarkan bocoran yang telah hadir Youtube resmi Vivo memperlihatkan bahwa smartphone ini akan memiliki desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Vivo V9 sendiri telah dibekali dengan layar penuh beraspek rasio 19:9 dan memiliki poni atau notch di bagian atasnya untuk menyimpan sensor, kamera depan, dan earpiece. Sementara itu, sensor fingerprint berada di bagian belakang karena bagian depannya sudah dipenuhi layar.

Kamera depannya smartphone ini akan memiliki resolusi 24 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus, bahkan berefek bokeh (background blur) dengan instan. Meskipun resolusinya sama dengan V7, namun Vivo mengatakan bahwa kamera depannya menggunakan teknologi baru sehingga hasilnya akan lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sementara itu, Vivo juga akan menyematkan dua kamera belakang yang memudahkan penggunanya menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Menariknya tingkat bokeh fotonya dapat diatur sebelum maupun sesudah memotret.

Beralih ke acara yang akan diselenggarakan 3 hari nanti, Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia memberikan alasan mengapa peluncuran Vivo V9 kali ini dilakukan di Candi Borobudur.

Edy mengatakan bahwa Candi Borobudur merupakan cagar budaya dan tempat bersejarah di Indonesia sehingga pihak Vivo ingin meluncurkan smartphone perdana buatannya tahun 2018 ini di tempat yang istimewa dan berkesan sehingga dapat menghasilkan karya yang menarik.

Dengan disiarkan langsung 12 stasiun televisi dan 10 digital platform, pihak Vivo berharap bahwa acara besar peluncuran V9 ini dapat disaksikan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah acara peluncuran V9 ini akan menarik?

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==