Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone Go dan Asus Zenfone Go 4.5 Gen 2 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone Go dan Asus Zenfone Go 4.5 Gen 2

[ad_1]

Baru-baru ini, Asus meluncurkan dua produk terbaru yang sama-sama mengusung spesifikasi gahar tapi dengan harga yang relatif terjangkau. Kedua ponsel tersebut masing-masing bernama Asus Zenfone Go dan Asus Zenfone Go 4.5 Gen 2. Di balik nama yang hampir sama, keduanya juga dibekali dengan spesifikasi yang hampir serupa.

Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai perbandingan kedua smartphone ini. Simak!

Display

Asus Zenfone Go yang dibandrol dengan harga 2 jutaan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci HD 720 x 1280 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan hingga 294 ppi.

Sedangkan untuk Asus Zenfone Go 4.5 Gen 2 mengusung layar sentuh yang sedikit lebih mungil, yakni 4.5 inci beresolusi 480 x 854.

Dapur Pacu

Asus Zenfone Go mengusung performa yang lumayan bagus, dengan adanya chipset MediaTek quad core 1.3GHz Cortex-A53, RAM 2GB dengan kecepatan prosesor quad core. Anda tidak perlu kebingungan untuk menyimpan file pada Asus Zenfone Go, karena dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB + slot microSD.

Untuk Asus Zenfone Go 4.5 Gen 2 dimotori oleh chipset MediaTek MT6580 prosesor quad core 1.2GHz dan GPU 302. Memori yang dibenamkan sebesar 1GB untuk RAM dan 8GB untuk penyimpanan internal + slot microSD up to 64GB.

Kamera

Ponsel cerdas Asus Zenfone Go mengusung kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP yang mana berfungsi untuk mengoptimalkan ekspresi Anda dalam hal fotografi.

Smartphone Asus lain, yakni Zenfone Go 4.5 Gen 2 mengusung dua varian. Dimana varian pertama mengusung kamera depan VGA dan kamera belakang 5MP. Untuk varian kedua mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP.

Sistem Operasi, Baterai, dan Konektivitas

Asus Zenfone Go 4.5 Gen 2 mengadopsi OS Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka ZenUI 2.0 lengkap dengan baterai 2070mAh, dan konektivitas seperti Bluetooth, 3G HSPA+, GPS, dan dual SIM.

Sedangkan Zenfone Go akan berjalan di atas OS Android Lollipop dengan antarmuka Asus ZenUI dan abterai 3000mAh. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap, meliputi 4G LTE, HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan Port MicroUSB.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==