Pria Ini Rela Ubah Namanya Untuk Mendapatkan iPhone 7 Secara Gratis | Informasi Gadget Terbaru 2017

Pria Ini Rela Ubah Namanya Untuk Mendapatkan iPhone 7 Secara Gratis


InfoGadgetTerbaru.com

Pesona Apple dengan produk-produknya memang berhasil menyihir para penggemarnya untuk memiliki salah satu produknya. Baru-baru ini Apple telah meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus sebagai smartphone flagship tahun ini. Tentu banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan smartphone terbaru tersebut. Namun ada saja ulah yang dilakukan para penggemar produk Apple untuk mendapatkan smartphone terbaru itu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria Ukraina yang ingin mendapatkan iPhone 7, ia rela merubah namanya untuk mendapatkan smartphone tersebut secara gratis. Awalnya sebuah perusahaan komputer di kota Kiev, Ukraina telah menjanjikan iPhone 7 secara gratis jika para peminat mau mengganti namanya menjadi iPhone Sim (Tujuh).

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Senin (31/10/2016), tantangan tersebut disanggupi oleh seorang pria bernama Olexander Turin (20), dimana ia mengganti namanya menjadi iPhone Sim. Karena telah merubah namanya, pada hari Jumat, (28/10/2016), ia mendapatkan iPhone 7 secara gratis dari perusahaan, senilai $800 atau setara Rp10 jutaan. Padahal untuk mengganti nama Turin hanya memerlukan dana $2 saja.

Tentu ini cara yang tidak memerlukan perjuangan berat hanya untuk mendapatkan iPhone 7, karena tidak harus menjual ginjal atau cara ekstrim lain untuk mendapatkan iPhone 7. Namun tentu saja ada reaksi dari keluarga Turin atas tindakan nekatnya yang bisa dibilang cukup konyol. Bahkan saudara perempuan dari Turin, Tatuana Panina masih sulit percaya bahwa saudaranya telah melakukan hal tersebut hanya demi sebuah smartphone terbaru.

Tentu saja Turin tidak ingin kelak anak-anaknya menggunakan nama iPhone SIM sebagai marga, karena Turin berniat untuk kembali ke nama aslinya ketika akan memiliki anak nanti. Tertarik melakukan hal konyol ini?

Unboxing Vivo Y55 yg Keren Harga Terjangkau!



Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==