Razer Phone Segera Hadir di Tiongkok, Mampukah Hadapi Xiaomi Black Shark? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Razer Phone Segera Hadir di Tiongkok, Mampukah Hadapi Xiaomi Black Shark?

Razer Phone
Copyright ©Журнал CHIP

InfoGadgetTerbaru.com – Seperti yang telah kita tau bahwa Razer Phone telah menjadi perangkat Smartphone Gaming pertama yang resmi diluncurkan menjelang tahun 2017 berakhir. Dan perangkat tersebut telah terbukti laris di pasaran. Dengan begini banyak vendor lainnya yang termotivasi untuk membuat Smartphone Gaming juga.

Di tahun 2018 ini, telah ada 2 Smartphone Gaming terbaru besutan Xiaomi dan Nubia yang mana masing-masing mengusung nama Black Shark dan Red Magic. Kedua perangkat ini berasal dari Tiongkok dan tentu saja pemasarannya juga di wilayah tersebut dan baru ke pasar Internasional.

Simak Nih: Meizu M8c dan M8c Lite Tengah Digarap, Sasar Kalangan Entry Level!

Akan tetapi jika dilihat lebih mendalam, maka Xiaomi Black Shark hadir dengan desain dan spesifikasi lebih menarik jika dibandingkan dengan Razer Phone maupun Red Magic karena telah hadir dengan chip tertinggi dari Qualcomm. Tentu hal tersebut tidak membuat Razer terdiam melihat adanya pesaing yang diklaim lebih menarik dibanding Smartphone besutannya.

Razer Phone Announce
Copyright ©GizmoChina

Dari informasi terbaru yang telah beredar, Razer akan menggelar sebuah acara penting di Beijing, China pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang. Akan tetapi sayangnya, poster yang menunjukkan tanggal event ini tidak menyebutkan lebih detail acara apa yang bakal dilaksanakan tersebut.

Ketahui Yuk: Wujud Oppo Realme 1 Beredar di Jagat Maya, Seperti Apa?

Namun berbagai kalangan telah menduga kalau Razer sepertinya akan mengusung Smartphone gaming pertamanya, Razer Phone ke pasar Tiongkok. Hal ini dikarenakan sampai saat ini perusahaan asal California, Amerika Serikat itu masih belum bisa memasuki pasar Tiongkok sebab memang ini merupakan bisnis pertamanya dan harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu untuk beredar di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dengan begini artinya, Razer Phone akan berhadapan langsung dengan Xiaomi Black Shark dan Nubia Red Magic yang mana memang berasal dari Negara tersebut. Meski Smartphone milik Razer ini hadir dengan chip lebih rendah dari Black Shark, akan tetapi ada keunggulan tersendiri yang siap menjadi senjata rahasianya. Salah satunya yakni mampu memberikan kualitas tampilan QHD Sharp IGZO dengan refresh rate 120 Hz dan super responsif sehingga nyaman untuk main game.

Sedangkan dalam persaingan harga, Xiaomi Black Shark hanya dibanderol senilai 3499 Yuan atau setara dengan Rp 7.7 juta di China. Namun Razer Phone memiliki harga US$ 699 atau setara dengan Rp 9.7 juta di Amerika Serikat. Ini akan menjadi persaingan yang menarik, so nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Tertunda, iPhone SE 2 Baru Meluncur Bulan September 2018?

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==