Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Hadir Menggoda Dompet Masyarakat Indonesia dengan Harga Mengejutkan | Informasi Gadget Terbaru 2017

Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Hadir Menggoda Dompet Masyarakat Indonesia dengan Harga Mengejutkan

Xiaomi memang bisa dikatakan salah satu merek yg lagi hot di Indonesia, di mana flash sale Redmi 5A di Lazada selalu sold out  dalam waktu yang sangat singkat, bahkan tidak sampai 15 menit.

Dan hari ini Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan dua smartphone Redmi baru yaitu Redmi 5 dan Redmi 5 Plus dengan harga yang membuat banyak orang terkejut.

Bagaimana tidak, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus memiliki desain layar full screen alias rasio 18:9 dan dilengkapi spesifikasi yang sangat oke dibandingkan dengan banderol harga yang diberikan.

Dari sisi desain dengan style ala Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sama-sama memiliki bodi berdesain style metal yang tipis dan pinggiran melengkung serta pilihan warna menarik yang soft. Keduanya juga sama-sama memiliki layar depan dengan panel kaca 2.5D.

Pertama kita longok Redmi 5 terlebih dahulu yang memiliki layar 5.7 inci 18:9 resolusi 1440 x 720 HD+ dan harga lebih murah di mana varian termurahnya memiliki RAM 2GB dan internal storage 16GB diberi harga cukup Rp 1.699 juta saja.

Redmi 5
Redmi 5

Sedangkan varian Redmi 5 dengan RAM 3GB dan storage 32GB diberi harga Rp 1899 juta yang berarti hanya 200 ribu lebih mahal.

Kamera Redmi 5 Plus sama dengan Redmi 5, di mana Kamera belakangnya memiliki sensor beresolusi 12 MP nya dengan ukuran sensor 1.25μm piksel, yang berarti ukurannya lebih besar dari iPhone 8 yang sensornya 1.22μm saja.  Untuk resolusi kamera depannya beresolusi 5 MP yang dilengkapi kemampuan Face recognition serta fitur Beautify 3.0.

Baterai Redmi 5 sebesar 3300mAh dan dibekali CPU Snapdragon 450 1.8GHz yang dibuat dengan proses manufaktur 14nm sehingga hemat daya.  Kamera depannya sudah dilengkapi LED Selfie Light untuk memberikan pencahayaan lebih baik saat selfie.

Lalu kita lanjut ke Redmi 5 Plus yang memiliki layar 5.99 inci resolusi 2160 x 1080 FHD+ , sedikit lebih besar dibanding Redmi 5 di mana keduanya ditawarkan dalam pilihan warna Black, Gold, dan Blue yang menarik.

Untuk CPU, Redmi 5 Plus dibekali Snapdragon 625 yang juga dibuat dengan proses manufaktur 14nm dan sudah terkenal karena performa yang oke namun sangat hemat daya.  Lalu untuk baterai, Redmi 5 Plus juga dibekali baterai lebih besar dibanding adiknya yaitu 4000 mAh yang menjadikan smartphone ini akan disukai bagi Anda yang aktif menggunakan ponsel sehingga tidak perlu sering mencari colokan listrik atau boyong-boyong powerbank ke mana-mana.

Bicara harga, Redmi 5 Plus varian RAM 3GB/ ROM 32GB harganya 2.199 juta sedangkan varian RAM 4GB/ROM 64GB harganya Rp 2.699 juta.

Bagaimana ? Siap mengeluarkan uang dari dompet Anda untuk meminang smartphone ini? Siap-siap menabung dari sekarang yah karena mulai tanggal 22 Februari tak lama lagi Anda sudah bisa membeli lewat Lazada dan Mi Authorized Store.

 

 

 

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==