Resemi Diumumkan, Oktober 2017 Asus Zenfone 4 Selfie Series Masuk Indonesia | Informasi Gadget Terbaru 2017

Resemi Diumumkan, Oktober 2017 Asus Zenfone 4 Selfie Series Masuk Indonesia

Belum lama ini Asus memang telah meluncurkan ponsel terbarunya yakni Zenfone 4 Max Pro. Menyusul peluncuran tersebut Asus Indonesia juga mengumumkan kabar bahagia baha akan ada empat smartphone Zenfone 4 series lainnya yang bakal menggebrak insustri smartphone tanah air. Sementara itu dipastikan pada Oktober 2017 mendatang Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie akan resmi masuk Indonesia.

Ponsel tangguh besutan Ausu ini diketahui dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan memafaatkan teknlogi layar panel AMOLED. Dengan teknologi layar tersebut Asus dapat menampilkan gambar dengan kerapatan layar yang mencapai 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh Asus Zenfone 4 Selfie Pro adalah Android 7.0 Nougat terbaru yang terbalut dengan antarmuka khas Asus yakni ZenUI 4.0 yang cukup menawan.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 4 Selfie Pro cukup tangguh dan menark dikelasnya. Hal ini lantaran hanya diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapragon 625 yang membawa serta prosesor ARM Cortex A53 64 bit octa core yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 505 dan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 4GB.

Fitur yang diandalkan oleh Asus Zenfone 4 Selfie Pro adalah sektor kamera. Mengapa tidak dlihat dari kamera utamanya saja memiliki kekutan 16 megapiksel yang memanfaatka sensor Sony dan didukung dengan autofokus serta dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat dual kamera depan yang memiliki resolusi masing masing 24 megapiksel dan 5 megapiksel wide angle fixed focus yang dilengkapi dengan LED flash yang akan membuat hasil foto selfie anda menjadi semakin menawan.

Sementara itu Asus Zenfone 4 Selfie mengandalkan layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan memanfaatkan teknlogi panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar mencapayi 267 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh Asus Zenfone 4 Selfie adalah Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang elegan.

Tak kalah dengan Asus Zenfone 4 Selfie Pro , Asus Zenfone 4 Selfie juga dilengkap dengan fitur kamera yang menawan. Pada bagian depan tersemat kamera yang sama dengan Asus Zenfone 4 Selfie Pro yakni beresolusi 16 megapiksel dengan memanfaatkan sensor BSI CMOS, autofokus, dan dual tone LED flash yang akan membuat hasil foto menjadi tak mengecewakan. Semenatara itu pada bagian depan juga terdemat dual kamera yang memiliki kapasitas masing – masing 24 megapiksel dan 8 megapiksel wide angle fixed fiocus lengkap dengan LED flash.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==