Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone V Live Lengkap! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone V Live Lengkap!

GadgetGan.com – Harga Asus Zenfone V Live telah mulai dijual di pasaran Amerika dengan harga $7 per bulan dengan kontrak selama 2 tahun atau $168 atau sekitar Rp 2,2 juta tanpa kontrak. Di negara tersebut, ponsel anyar Asus tersebut dijual secara eksklusif untuk pelanggan operator Verizon.

Smartphone Asus Zenfone V Live hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar hanya 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel yang menghasilkan kerapatan layar 294 piksel per inci, serta dilindungi oleh proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass.

Seperti halnya smartphone android terbaru lainnya, ponsel cerdas kelas menengah Asus Zenfone V Live ini dibekali dengan dukungan sistem operasi android versi anyar yaitu Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang menawan.

Performa dapur pacu yang dimiliki ponsel android kelas menengah Asus Zenfone V Live tergolong menarik di kelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,4GHz.

Kinerja semakin optimal berkat dukungan kapasitas RAM sebesar 2GB yang dipadukan dengan dukungan kinerja apik dari pengolah grafis dari Adreno 308. Kinerja ponsel anyar Asus tersebut cukup menarik untuk smartphone kelas menengah masa kini.

Beragam dukungan fitur konektivitas juga dimiliki smartphone Asus Zenfone V Live ini. Beberapa dukungan fitur pelengkap yang bisa kamu temukan antara lain 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM serta dukungan baterai dengan kapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan daya ponsel.

Fitur kamera adalah salah satu yang diunggulkan dari smartphone anyar Asus tersebut. Untuk aksi foto selfie, Asus Zenfone V Live dibekali dengan dukungan kamera berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie.

Sementara untuk aksi fotografi, smartphone Asus Zenfone V Live ini dibekali dengan dukungan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash yang mampu dengan baik menghasilkan kualitas foto terbaik.

Untuk menyinpan beragam file dan dokumen penting, pihak produsen asal Taiwan membekali dukungan memory internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==